Pages

Wednesday, December 18, 2019

Model Faye Nicole Diperiksa KPK, Namun Hingga Sore Tak Muncul

Suara.com - Model cantik Faye Nicole Jones dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Faye diduga ikut menikmati uang hasil korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Wawan sendiri dijerak kasus korupsi oleh KPK terkait perkara korupsi alat kesehatan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

"Kami periksa Nicole dalam kapasitas saksi untuk tersangka TCW (Tubagus Chaeri Whardana)," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/12/2019).

Namun, hingga pukul 17.00 WIB, pesinetron berusia 20 tahun itu belum juga menampakkan batang hidungnya. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak.

"FNJ belum datang hingga sore ini," ujar Yuyuk di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, tim Suara.com belum mendapat keterangan lebih lanjut dari perempuan berdarah Jerman itu. Pihak manajemennya pun belum memberi tanggapan.

Diberitakan sebelumnya, nama Faye Nicole menjadi perbincangan publik, terkait kabar dirinya menjadi teman kencan dari Wawan.

Bahkan, dalam rekaman CCTV, Faye dikabarkan menemani Wawan saat berada disebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, terkait plesiran Wawan dari Lapas Sukamiskin.

Tak hanya Faye saja, namun Wawan sempat menjalin komunikasi dengan beberapa rekan selebriti, diantaranya adalah Catherine Wilson dan Rebecca Reijman

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/18/171937/model-faye-nicole-diperiksa-kpk-namun-hingga-sore-tak-muncul

No comments:

Post a Comment