Pages

Thursday, October 11, 2018

Sebelum Tur Eropa Tahun Depan, Overkill Rilis Album Baru

loading...

NEW JERSEY - Band thrash metal kawakan asal New Jersey, Amerika Serikat, Overkill akan merilis album baru pada awal tahun depan. Saat ini, para personel tengah menuntaskan finishing dari album baru, yang sejauh ini masih belum diberi titel.

Album baru Overkill ini juga akan menjadi debut buat sang penabuh drum, Jason Bittner, yang baru bergabung dengan band pada tahun lalu. Saat ini Overkill digawangi D.D. Verni (bass), Bobby "Blitz" Ellsworth (vokal), Dave Linsk (gitar) dan Derek Tailer (gitar).

Verni mengungkapkan bahwa Overkill baru saja menyelesaikan mixing rekaman baru. "Kami sedang mengerjakan penutupnya sekarang. Kami masih belum mendapatkan judul, kami harus segera memperolehnya, namun kami memiliki banyak hal yang harus dirampungkan," tuturnya dalam acara "Trunk Nation" di SiriusXM, dan dikutip Loudwire.

"Dan rilisan baru mungkin akan terjadi pada Februari. Minggu pertama Maret kami kembali tur di Eropa, dan kemudian kami kembali ke sini di Amerika, kami bekerja di tur Amerika sekarang. Jadi itu akan keluar akhir Februari tahun depan, dan kemudian kami akan pergi dan akan ada banyak tur," papar Verni.

Sementara itu, Ellsworth kepada Brian Aberback dari Patch.com lebih berkisah mengenai arah musik dari materi baru mereka. "Apa yang saya perhatikan tentang ini adalah bahwa terdapat bagian-bagiannya yang benar-benar menyelami heavy metal klasik yang menelurkan riff. Ada semacam riff brutal metal dan kemudian ada riff heavy metal," ucapnya.

"Riff brutal menjadi lebih dalam arti modern dari Overkill, tetapi riff klasik kembali ke pengaruh nuansa semacam 'Feel The Fire', 'Taking Over', 'The Years Of Decay'," lanjut Ellsworth.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1345525/157/sebelum-tur-eropa-tahun-depan-overkill-rilis-album-baru-1539275201

No comments:

Post a Comment