Pages

Sunday, November 4, 2018

Avril Lavigne Tanggapi Teori Konspirasi Kematiannya

Los Angeles: Selain kerap diterpa gosip seputar kehidupan pribadi, seorang selebriti tak jarang diterjang isu mengenai hal-hal aneh. Avril Lavigne misalnya. Sejak tahun 2003, sosok asli pelantun Girlfriend itu dikabarkan telah meninggal dunia.

Teori itu pertama kali digemakan oleh situs penggemar Avril Lavigne asal Brasil. Mereka mengumpulkam beberapa teori dan bukti-bukti berupa perubahan fisik dan lirik lagu Avril Lavigne untuk mendukung bukti konspirasi tersebut.

Sosok Avril yang ada sekarang disebut digantikan oleh wanita bernama Melissa Vandella. Artis ini disebut menggantikannya di dunia hiburan untuk mengecoh penggemar.

Klarifikasi pun diberikan oleh Avril. Penyanyi asal Kanada itu memberikan respons dalam wawancaranya bersama stasiun radio Australia KIIS 106,5.

"Beberapa orang berpikir saya bukan Avril yang sesungguhnya, itu sungguh aneh! Bagaimana bisa mereka berpikiran seperti itu?" tuturnya.

Sementara itu, Avril Lavigne belum lama ini mengungkapkan penyakit lyme yang diderita. Ia merasa terpuruk selama dua tahun terakhir ketika harus dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, sejak tur musik pada 2014 ia juga sempat vakum dari dunia musik lantaran sakit.

Hingga saat ini, Avril Lavigne diketahui masih aktif menggunakan akun media sosial Instagram dan Twitter.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/Wb7jO26N-avril-lavigne-tanggapi-teori-konspirasi-kematiannya

No comments:

Post a Comment