Pages

Sunday, November 4, 2018

Bangga! Fatin Shidqia Ikut Isi Theme Song World Youth Forum 2018

Suara.com - Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia kembali membuktikan kualitasnya di bidang tarik suara. Perempuan kelahiran 30 Juli 1996 itu ikut mengisi theme song World Youth Forum 2018 yang berjudul 'From Everywhere'.

Fatin Shidqia tampil bersama enam penyanyi dari negara lain, yaitu Kostas Ageris (Yunani), Carolina Russi (Italia), Eden Myrrh (Afrika Selatan), Adel Ebrahim (Uni Emirat Arab), Amine Aminux (Maroko), dan Carmen Soliman (Mesir).

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia pun terbang ke Mesir untuk melakukan proses pengambilan gambar videoklip selama hampir dua minggu. Videoklip itu telah dipublikasikan pihak World Youth Forum di YouTube resminya, 4 November 2018.

Wajah Fatin Shidqia muncul pada awal video ketika dirinya seakan baru mendarat di Mesir untuk menjadi bagian dalam World Youth Forum 2018. Wajah Kostas Ageris, Carolina Russi, Eden Myrrh, Adel Ebrahim, Amine Aminux, dan Carmen Soliman pun menyusul secara berurutan.

Ketujuhnya saling menyapa dan tersenyum dengan ramah setelah bertemu di bandara setempat. Mereka lantas bernyanyi dan bertepuk tangan bersama, hingga mengundang seluruh pengunjung bandara untuk ikut berpartisipasi.

Penyanyi Fatin Shidqia Lubis.  [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Kini, aktivitas Fatin Shidqia di Mesir tampaknya sudah rampung seluruhnya. Namun, rasa bangga masyarakat Tanah Air terhadap prestasi jebolan ajang pencarian bakat itu tak akan pernah pudar.

Melalui Instagram Story-nya, Fatin Shidqia pun berpamitan sekaligus meminta doa agar bisa terus menjadi kebanggaan.

"Hari ini akan pulang dan kangen banget sama makanan rumah, tapi mau ngucapin terima kasih atas semua apresiasinya dari teman-teman. Semoga dari sini bisa berkarya lebih baik lagi. Dadah. Doain ya!" kata Fatin Shidqia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/121203/bangga-fatin-shidqia-ikut-isi-theme-song-world-youth-forum-2018

No comments:

Post a Comment