Pages

Sunday, November 4, 2018

Ditunggu Wartawan, Dewi Perssik Telat Tiba di Polda Metro

Suara.com - Penyanyi Dewi Perssik siap melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti terkait dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (5/11/2018).

Melalui rilis yang dikirimkan kepada media, Dewi Perssik rencananya tiba di Pusat Layanan Terpadu Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.30 WIB, si Goyang Gergaji belum juga tampak batang hidungnya.

Dewi Perssik (Ismail/Suara.com)
Dewi Perssik (Ismail/Suara.com)

Sebelumnya, Dewi Perssik Agung mengumkan rencananya melaporkan Rossa Meldianti melalui media sosial Instagram.

"Bismillah, bukan kemenangan yang hakiki yang saya harapkan, tapi pelajaranlah yang saya ingin terapkan, baik dia pribadi maupun semua orang," tulis Dewi, diakun sosial media pribadinya, @dewiperssikreal.

Dari manajernya, Kiki, saat ini Dewi Perssik sedang berada di Pasific Place menuju Polda Metro Jaya.

"Ini sedang dijalan. Lagi di Pasific Place, sebentar lagi sampe (Polda Metro jaya) sekitar lima menit lagi," kata Kiki dihubungi Suara.com. 

Diketahui, saat ini puluhan wartawan sudah berkerumun di Kantor Bersama Pelayanan Satu Atap Polda Metro Jaya menunggu kedatangan Dewi Perssik. 

Seperti diketahui Dewi Perssik melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi karena dianggap telah menghina dan memfitnah Depe di depan umum. Meldi mengungkap kalau sebagian tubuh Dewi Perssik adalah palsu, khususnya bokong dan payudara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/120157/ditunggu-wartawan-dewi-perssik-telat-tiba-di-polda-metro

No comments:

Post a Comment