Pages

Monday, November 5, 2018

Ingin Jumpa Shahrukh Khan, Seorang Penggemar Gorok Leher Sendiri

Suara.com - Shahrukh Khan berulang tahun yang ke-53 pada 2 November lalu. Di ulang tahunnya itu, rumah Shahrukh Khan didatangi ribuan penggemarnya dari berbagai penjuru daerah di India.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, Shahrukh Khan pun muncul dari balkon rumah. Bintang film Zero itu menyapa ribuan penggemar yang mengelu-elukan namanya. Shahrukh melambaikan tangan sembali berucap terima kasih atas atas perhatian para penggemar.

Shahrukh Khan (Bollybuff)
Shahrukh Khan (Bollybuff)

Tapi rupanya, di balik momen tersebut ada kejadian yang cukup mengerikan. Seorang penggemar Shahrukh Khan yang kecewa tak bertemu pujaannya, rela menggorok lehernya sendiri.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, penggemar tersebut belakangan diketahui bernama Salim. Salim datang jauh-jauh dari Kolkata menuju rumah Shahrukh Khan di Mannat, Mumbai.

Begitu mengidolakan Shahrukh Khan, Salim berharap bisa bertemu dengan bintang pujaannya tersebut. Namun karena ada ribuan orang yang datang, harapan Salim untuk bertemu langsung dengan Shahrukh Khan pun pupus.

Kecewa, Salim kemudian menggorok lehernya sendiri. Beruntung, orang-orang yang ada di sekitar langsung tanggap dan Salim segera dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, sayatan di leher Salim tak terlalu dalam, sehingga tim dokter bisa menyelamatkan nyawat lelaki tersebut.

Shahrukh Khan dan AbRam Khan. (Instagram)
Shahrukh Khan dan AbRam Khan. (Instagram)

Hingga berita ini dikutip, Salim masih dirawat di rumah sakit dan kondisi tubuhnya stabil. Sementara Shahrukh Khan sendiri belum berkomentar mengenai kejadian tersebut.

Di balik peristiwa mengerikan tersebut, hal tersebut menandakan kalau Shahrukh Khan masih menjadi salah satu megabintang Bollywood, yang begitu dipuja penggemarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/151500/ingin-jumpa-shahrukh-khan-seorang-penggemar-gorok-leher-sendiri

No comments:

Post a Comment