Pages

Monday, November 5, 2018

Sebelum Maia Estianty, Irwan Mussry Pernah Menikahi Perempuan Ini

Suara.com - Jauh sebelum menikahi Maia Estianty atau memacari Desi Ratnasari, Irwan Mussry ternyata sudah pernah mengikat janji setia dengan Tri Hanurita Sudwikatmono. Identitas mantan istrinya tersebut pun kini menjadi bahan perbincangan publik.

Rupanya Tri Hanurita bukan berasal dari kalangan biasa. Bahkan, ia sudah kaya dari lahir karena tumbuh besar di keluarga konglomerat, Sudwikatmono.

Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry. [instagram/lalahamid]
Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry. [instagram/lalahamid]

Sang ayah Sudwikatmono merupakan pengusaha kaya raya Tanah Air kelahiran Desa Wuryantoro, Solo, 28 Desember 1934. Sudwikatmono merupakan komisaris utama beberapa perusaha, seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Terlepas dari latar belakang keluarga yang bergelimang harta, Tri Hanurita juga merupakan anggota komisi VII DPR-RI tahun 2009-2014. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, hasil pernikahan Sudwikatmono dan Sri Sulastri.

Dipantau dari media sosial para sahabat, Tri Hanurita cukup aktif dalam aktivitas glamor khas sosialita. Salah satu foto bahkan menunjukkan pesta yang diadakan di kediamannya yang megah.

Setelah rumah tangganya usai dengan Tri Hanurita, Irwan Mussry diketahui menjalin hubungan cinta dengan Desy Ratnasari selama delapan tahun. Namun sayang, hubungan itu tak berakhir di pelaminan.

Irwan Mussry kini telah berbahagia bersama mantan istri musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty. Keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang. Mereka pun sudah mengantongi restu dari ketiga anak Maia Estianty.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/145804/sebelum-maia-estianty-irwan-mussry-pernah-menikahi-perempuan-ini

No comments:

Post a Comment