Pages

Saturday, November 3, 2018

Jenazah Pretty Asmara Akan Dimakamkan di Tempat Kelahirannya

Suara.com - Jenazah Pretty Asmara masih di semayamkan di RS Pengayoman, kawasan LP Cipinang, Jakarta Timur. Belum dapat dipastikan di mana jenazah artis 41 tahun itu akan dimakamkan.

Namun, setelah beberapa jam, Ade Nurul, sahabat almarhum Pretty Asmara mendengar kabar bahwa pihak keluarga berencana membawa jenazah ke Lumajang, Jawa Timur, tempat kelahirannya untuk dimakamkan.

"Kalau untuk pemakaman mungkin kita harus konsultasi sama keluarga. Tapi kayaknya keluarganya minta dibawa ke Jawa," kata Ade Nurul saat ditemui, di rumah sakit Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Namun, hingga pukul 12.00 WIB, belum diketahui tepatnya di mana dan kapan jenazah akan dibawa dari Rumah Sakit Pengayoman.

Artis Pretty Asmara usai sidang di PN Jakarta Pusat. [suara.com/Ismail]
Artis Pretty Asmara usai sidang di PN Jakarta Pusat. [suara.com/Ismail]

"Kayaknya sih Pretty kalau nggak salah sudah dimandiin sama dikafanin deh," sambungnya.

Ade Nurul mengaku Lumajang dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir Pretty Asmara karena daerah tersebut merupakan daerah asalnya.

"Kalau Pretty kan emang orang Lumajang tapi jawanya yang mana aku juga belum tau sih tapi katanya mau dibawa ke Jawa," pungkas Ade Nurul.

Pretty Asmara meninggal saat sedang menjalani masa hukuman setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun divonis enam tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, hukumannya diperberat sampai delapan tahun penjara setelah mengajukan banding.

Saat menjalani hukuaman, beberapa kali dia sempat dirawat karena sering mengeluh sakit di bagian perut dan lambung. Kabarnya, Pretty Asmara jarang makan karena tidak menyukai makanan yang disediakan penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/04/123511/jenazah-pretty-asmara-akan-dimakamkan-di-tempat-kelahirannya

No comments:

Post a Comment