Pages

Friday, December 28, 2018

Angel Lelga Sebut Ada Mantan Jenderal Jadi Korban Vicky Prasetyo

Suara.com - Angel Lelga memberikan pengakuan mengejutkan tentang suaminya, Vicky Prasetyo .

Dia menyebut ada mantan jenderal yang jadi korban penipuan sang suami. Penipuan itu dilakukan saat Vicky tengah dibui.

"Dua hari yang lalu saya baru di telepon lagi sama salah satu mantan jenderal. Coba bayangin pada saat Vicky Prasetyo di dalam penjara saja, dia bisa melakukan penipuan sama mantan jenderal itu," kata Angel di rumahnya, kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018).

Menurut Angel, total kerugian sang mantan jenderal itu mencapai Rp 1 miliar. Dia kasihan mengingat korban sudah lanjut usia.

"Saya kasihan, mantan jenderal ini sudah tua sekali. Waktu itu Vicky Prasetyo di dalam penjara masih bisa sih saking lihainya dia mengambil kesempatan dan dia tahu itu," ujarnya.

Kepada Angel, si mantan jenderal minta agar membantu menyelesaikan persoalannya dengan Vicky. Tapi Angel mengaku tak bisa berbuat banyak.

"Saya katakan, saya mungkin tidak bisa terlalu ikut campur, tapi paling tidak saya akan memberikan pelajaran kepada keluarga mereka terutama Vicky Prasetyo agar berhenti menipu orang lain," kata Angel Lelga.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/29/122256/angel-lelga-sebut-ada-mantan-jenderal-jadi-korban-vicky-prasetyo

No comments:

Post a Comment