Pages

Friday, December 28, 2018

Angel Lelga Siap Polisikan Vicky Prasetyo dan Keluarga

Suara.com - Angel Lelga berniat melaporkan suaminya, Vicky Prasetyo dan keluarga ke polisi. Rencananya, laporan tersebut akan dimasukkan awal tahun depan.

"Memang Januari saya memang berencana melaporkan balik mereka," kata Angel Lelga di kediamannya yang berlokasi di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018).

Bukan untuk balas dendam, Angel Lelga punya alasan sendiri membawa mereka ke jalur hukum. Perempuan 41 tahun ini ternyata tidak mau semakin banyak korban yang terkena tipu daya Vicky Prasetyo sekeluarga.

"Karena korban ini kan kebanyakan perempuan ya," ujarnya.

"Saya bisa rasakan bagaimana perasaan perempuan-perempuan lain yang ditipu oleh keluarga mereka. Dan ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Inikan bahaya sekali," katanya lagi.

Angel berharap laporannya nanti bisa menjadi efek jera buat Vicky dan kelaurga.

"Mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan ini supaya mereka semua itu bisa lebih punya hati untuk tidak melakukan penipuan untuk korban yang banyak lagi," ujarnya.

Hubungan Angel Lelga dengan Vicky beserta keluarga memang tak harmonis lagi.

Salah satu buntutnya, Vicky bersama keluarga menggerebek rumah Angel. Vicky mengklaim memergoki Angel sedang berduaan dengan lelaki bernama Fiqi Alman di dalam kamar.

Buntut dari penggerebekan itu, Vicky melaporkan Angel dan Fiqi atas tuduhan perzinaan . Belakangan, kasus itu disebut-sebut telah dihentikan oleh polisi karena tak cukup bukti.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/29/120351/angel-lelga-siap-polisikan-vicky-prasetyo-dan-keluarga

No comments:

Post a Comment