Pages

Wednesday, December 26, 2018

Aura Kasih Benar Sudah Menikah dengan Model Asal Brasil

Suara.com - Artis Aura Kasih dikabarkan menggelar pernikahan dengan model asal Brasil, Eryck Amaral di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018). Apalagi saat itu, banyak teman-teman artis yang datang ke lokasi tempat yang diduga menjadi lokasi pernikahan Aura dan Eryck. 

Sebut saja Moammar Emka dan Tata Janeeta yang hadir di lokasi pernikahan di Rumah Kertanegara. Meski tak ada pernyataan resmi dari mereka terkait kebenaran pernikahan Aura dan Eryck. 

Aura Kasih dan kekasihnya, Eryck Amaral. (Instagram Eryck Amaral)
Aura Kasih dan kekasihnya, Eryck Amaral. (Instagram Eryck Amaral)

Suara.com mencoba mencari tahu kebenaran pernikahan pelantun "Mari Bercinta" itu dengan model asal Brasil di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ternyata data yang dilihat oleh Suara.com di KUA tersebut ada nama lahir Aura Kasih yakni Shahiyanny Ferbriaura Wiraatmadja bersama dengan Eryck Elecyus A.A. Hal itu semakin dikuatkan dengan berkas yang coba ditunjukan oleh petugas KUA. 

Dari buku pendaftaran yang lainnya, tertulis Aura Kasih menggelar pernikahan pada hari ini, Rabu (26/12/2018), pada pukul 11.00 WIB dengan lokasi yang sama.

Dari data yang didapat Suara.com di KUA Kebayoran Baru, penghulu yang menikahkan Aura Kasih dengan Eryck bernama Fathurrachman. Sayangnya saat Suara.com mencoba menelpon penghulu, yang bersangkutan tak mau menjawabnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/26/161815/aura-kasih-benar-sudah-menikah-dengan-model-asal-brasil

No comments:

Post a Comment