Pages

Tuesday, December 11, 2018

Band GIGI Bawa Pesan Damai di World Music Festival

Suara.com - Band GIGI jadi salah satu penampil di ajang World Music Festival yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) malam. GIGI tampil sekira pukul 20.00 WIB.

Penampilan band yang diawaki oleh Armand Maulana, Thomas Ramdan, Dewa Budjana, dan Gusti Hendi itu sebagai pengantar untuk penampilan Michael Learns To Rock. Band asal Denmark itu jadi menu utama di festival musik yang digelar pertama kali ini. 

Dalam penampilannya kali ini, Armand Maulana memberi pesan kepada penonton yang hadir terkait pemilihan umum yang akan dilakukan di 2019 nanti. Menurut suami Dewi Gita itu, tak peduli pilihannya apapun semua tetap bersaudara. 

"Kita mau pemilu tahun depan, nggak peduli deh mau nomor satu atau dua. Kita harus tetap bersatu jangan ada permusuhan dan perpecahan," kata Armand Maulan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). 

"Jangan sampai kayak tahun 1998, kita ingat banget kejadiannya. Itu pas banget lagu 'Terbang' yang kita nyanyiin tadi. Lagu itu hampir nggak jadi rilis, hampir kebakar rekamannya. Untung bisa diselamatkan," tutur Armand Maulana. 

Grup band Michael Learn to Rock. [Suara.com/Ismail]
Grup band Michael Learn to Rock. [Suara.com/Ismail]

Dalam penampilannya kali ini, GIGI membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Janji", "11 Januari", "Nirwana", "Kuingin", "Andai", dan "Yang Telah Berlalu". Selain GIGI, Reza Artamevia juga tampil dalam acara World Music Festival 2018. 

Reza membawakan tembang hitsnya di antaranya "Pertama", "Berharap Tak Berpisah", "Cintakan Membawamu", "Aku Wanita", serta "Satu Yang Tak Bisa Lepas".

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/220827/band-gigi-bawa-pesan-damai-di-world-music-festival

No comments:

Post a Comment