Pages

Tuesday, December 11, 2018

Moge dan Hijabers Cantik di Video Klip Matanyo Wali Band

Suara.com - Di penghujung 2018, grup band Wali yang dihuni Apoy, Faank, Ovie, dan Tomi kembali menandai eksistensinya di panggung hiburan. Mereka pada hari ini, Selasa (11/12/2018) merilis single terbaru berjudul Matanyo.

Apoy mengatakan, lagu barunya kali ini ada sentuhan Electronic Dance Music (EDM) meski tak terlalu dominan. Kendati begitu, hal tersebut membawa cukup perbedaan dengan lagu-lagu yang pernah dibuat Wali.

"Zamannya sudah beda. Kita coba mengarah ke situ. Tapi sebenarnya ini lebih kepada persekusif yang diganti digital," kata Apoy.

Apoy tak memungkiri Wali tetap membawa kebiasaan musikalitas dan lirik-lirik yang membumi dalam lagu Matanyo. Diksi "Matanyo" misalnya, diambil dari bahasa Minang, Sumatera Barat.

Model berhijab dalam video klip terbaru Wali, Matanyo [dok.Nagaswara]
Model berhijab dalam video klip terbaru Wali, Matanyo [dok.Nagaswara]

"Musik Wali itu dekat dengan kesukaan banyak orang. Kita pernah bikin dangdut koplo juga. Sekarang kita coba EDM karena warna musik ini lagi digemari," ujar Apoy.

Pada waktu yang sama, Wali juga memperkenalkan video klip lagu Matanyo lewat Official YouTube NAGASWARA. Video klip dibintangi sejumlah model yang mengenakan hijab.

Sama seperti lagunya, video klip juga dibuat agak berbeda. Terbukti, jika sebelumnya konsep video klip
terkesan serius dengan tema-tema religius, kali ini Wali menampilkan gambaran- gambaran kekinian.

Wali band dalam video klip terbaru, Matanyo [dok.Nagaswara]
Wali band dalam video klip terbaru, Matanyo [dok.Nagaswara]

Salah satunya, di dalam klip ditampilkan nuansa anak muda, yakni para pemain skateboard. Lainnya ada motor gede alias moge dan mobil mewah.

"Ada hal-hal yang berbau anak muda banget dan sisi glamournya. Ini di luar kebiasaan Wali. Orang bisa bertanya-tanya, apa ini Wali? Tapi, nanti di akhir klip akan ketahuan ini Wali banget," kata Tomi.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/211122/moge-dan-hijabers-cantik-di-video-klip-matanyo-wali-band

No comments:

Post a Comment