Pages

Sunday, December 9, 2018

Beyonce Hadiri Pernikahan Crazy Rich Indian, Dibayar Berapa?

Suara.com - Pernikahan Isha Ambani, anak konglomerat India Mukesh Ambani dengan Anand Piramal bakal dihadiri sederet pesohor semisal penyanyi Beyonce Knowless, eks presiden Bill Clinton dan istrinya Hilllary Clinton serta Priyanka Chopra, artis Bollywood yang baru saja menggelar pernikahannya dengan aktor Ranveer Singh baru-baru ini.

Pasangan ini juga telah menyiapkan sedikit 100 jet pribadi untuk mengangkut seluruh tamu undangan dari berbagai belahan dunia.

Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal rencananya bakal dilaksanakan pada Selasa (11/12/2018) waktu setempat di kota Udaipur selama tiga hari berturut-turut.

Tamu undangan akan mendapatkan peta untuk memandu aktivitas mereka selama pernikahan berlangsung, termasuk lokasi konser private Beyonce.

Sejumlah media India memberitakan bahwa eks Presiden Amerika Serikat dan istrinya, Hillary Clinton bakal hadir dalam acara tersebut.

"Acara ini akan dihadiri tamu undangan dari luar negeri. Petugas imigrasi telah diminta untuk bersiap lima hari sebelumnya," kata salah seorang petugas bandara seperti dikutip laman Asiaone.

Sayang, petugas terkait menolak blak-blakan soal bayaran Beyonce.

Mukesh Ambani, dirut Reliance Industries diketahui masuk dalam salah satu orang terkaya dunia versi majalah Forbes dengan jumlah kekayaan 47 miliar dolar Amerika Serikat. Sementara keluarga Piramal bergerak di bidang farmasi dan real estate

Sebelumnya, Isha Ambani dan Anand Piramal menggelar pertunangannya di Hotel Villa D'Este di Lake Como, Italia. 600 undangan diberitakan hadir, termasuk penyanyi John Legend. (Asiaone)

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/131809/beyonce-hadiri-pernikahan-crazy-rich-indian-dibayar-berapa

No comments:

Post a Comment