Pages

Saturday, December 29, 2018

Biaya Pendidikan Anak Bungsu Aa Jimmy Dijamin Hingga Dewasa

Suara.com - Gitaris Band Wali , Aank Kurnia alias Apoy menjamin kehidupan putri bungsu Aa Jimmy , Rasisha Yumna Azahra . Dia bilang, pihak Wali Care akan menanggung pendidikan Yumna sampai dewasa.

"Kalau itu semampu kami dari Wali Care, kami berusaha untuk menunjang pendidikannya sampai dia dewasa, itu saja," kata Apoy di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu (29/12/2018).

Keputusan tersebut diambil setelah Aa Jimmy dan istrinya, Hati Nurillah dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

"Yah karena anak sekecil itu harus ditinggal sama ayah ibunya plus dua saudaranya. Dia jadi sebatang kara meskipun itu ada nenek tapi bukan saudara atau orang tua maksudnya bukan kakak atau adik," sambung Apoy.

Hingga kini bayi berusia dua bulan itu memang berada dalam asuhan neneknya dan tinggal di Cianjur, Jawa Barat. Karena itu, untuk meringankan beban mereka, Apoy memastikan sudah memberikan santunan awal buat Yumna.

"Ya Insya Allah dari manajemen juga ada. Karena bagaimanapun juga berharap dengan itu dapat mengurangi duka mereka. Jadi bagaimana caranya menghibur keluarga yang ditinggalkan," tutur Apoy.

Seperti diketahui, Aa Jimmy sekeluarga kecuali Yumna tewas usai tsunami menerjang Tanjung Lesung, tempat komedian itu mengisi acara bareng Ade Jigo.

Tidak cuma Aa Jimmy, band Seventeen juga turut menjadi korban. Ketiga personelnya yakni Bani, Andi dan Herman ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/090457/biaya-pendidikan-anak-bungsu-aa-jimmy-dijamin-hingga-dewasa

No comments:

Post a Comment