Pages

Saturday, December 8, 2018

Daus Mini Menikah Lagi, ke Mana Dua Mantan Istrinya?

Suara.com - Pernikahan Daus Mini tidak dihadiri oleh dua mantan istrinya, Yunita Lestari dan Rahadini. Namun, putranya, Ivander Haykal Firdaus terlihat menyaksikan prosesi sakral sang ayah.

Lelaki bernama asli Ahmad Firdaus itu mengaku tidak mengetahui apakah dua mantan istrinya tersebut diundang atau tidak. Maklum saja, pernikahan ketiganya itu diurus oleh keluarga besarnya.

"Kalau diundang nggak, Daus kan serahin ke keluarga, tapi nggak tahu (diundang apa nggak)," ungkap Daus Mini saat ditemui di Gedung Aisiah, kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018).

Daus Mini mengakui tidak memberi tahu rencana pernikahannya kepada dua mantannya tersebut. Namun, dapat dipastikan Yunita dan Rahadini sudah mengetahui dari pemberitaan yang beredar.

"Tahu pasti. Kan udah ada berita di televisi apalagi di sosmed. Babang (anak) aja udah ngerti teknologi. Babang datang tuh. Menyambut suka cita," sambungnya lagi.

Daus Mini bersama calon istri, Shelvie Hana Wijaya. (Instagram)
Daus Mini bersama calon istri, Shelvie Hana Wijaya. (Instagram)

Pernikahannya dengan Selvia Hana Wijaya bukan yang pertama bagi Daus Mini. Sebelumnya, pelawak itu pernah menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011.

Namun, pernikahan itu berakhir di tahun 2014 di Pengadilan Agama Depok. Selama kurang lebih tiga tahun menikah, Daus Mini dan Yunita dikaruniai satu orang anak.

Kemudian, Daus Mini menikah lagi dengan Rahadini pada tahun ini. Pernikahan siri yang terjadi Maret 2018 itu tidak berlangsung lama. Daus memilih bercerai dari Rahadini karena merasa hanya dimanfaatkan untuk menjadi artis.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/140618/daus-mini-menikah-lagi-ke-mana-dua-mantan-istrinya

No comments:

Post a Comment