Pages

Saturday, December 8, 2018

Hilda Vitria Bantah Pernah Berhubungan Intim dengan Kriss Hatta

Suara.com - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta tampaknya belum menemui titik akhir. Keduanya masih tak lelah membongkar aib masing-masing di depan publik.

Kriss Hatta yakin dirinya pernah menikahi Hilda Vitria secara sah. Namun, kekasih Billy Syahputra itu masih enggan mengakuinya.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)

Salah satu bukti terbarunya terlihat dalam sebuah video di Instagram Hotman Paris, Sabtu (8/12/2018). Pengacara kondang itu bertanya dengan gamblang pada Hilda Vitria.

"Pernah nggak tinggal satu rumah dan berhubungan badan?" ujar Hotman Paris.

Hilda Vitria memasang wajah tegas seraya menjawab, "Enggak."

Hotman Paris pun tertawa dan seakan tak percaya dengan ucapan Hilda Vitria. Namun, menurutnya, kalau Hilda sudah berani menyangkal dengan tegas seperti itu, dirinya tak bisa berkata apa-apa lagi.

Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Jangan gitu dong lu, nanti dia (Billy Syahputra) makin royal, karena ternyata masih oke nih. Haha. Wah ini misteri nih. Kalau begitu saya angkat tangan. Kan dia sudah membantah, ya sudah," tutup Hotman Paris.

Pengakuan Hilda Vitria itu jelas bertolak belakang dengan pengakuan Kriss Hatta di depan publik selama ini. Pesinetron tersebut bahkan sempat membuka kehidupan rumah tangga mereka di depan publik, hingga urusan ranjang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/132826/hilda-vitria-bantah-pernah-berhubungan-intim-dengan-kriss-hatta

No comments:

Post a Comment