Pages

Monday, December 10, 2018

Demi Lovato Tepergok Ciuman dengan Desainer Henry Levy

Suara.com - Setelah keluar dari panti rehabilitasi narkoba, penyanyi Demi Lovato sepertinya kembali memulai kehidupan normal. Yang menarik, pelantun "Sorry Not Sorry" itu tengah diosipkan memiliki asmara dengan desainer Henry Levy.

Kemesraan mereka terlihat ketika Demi Lovato dan Henry Levy makan malam di sebuah restoran di Malibu, California, Sabtu (8/12/2018) malam. Bahkan saat keluar dari restoran, keduanya terlihat mesra berpegangan tangan dan kemudian saling berciuman.

Demi Lovato berciuman dengan Henry Levy di Malibu, California. (Instagram @eonlineasia)
Demi Lovato berciuman dengan Henry Levy di Malibu, California. (Instagram @eonlineasia)

Seperti dikutup dari People, Demi Lovato dan Henry Levy mulai saling mengenal sejak beberapa tahun lalau. Namun mereka baru mulai benar-benar dekat ketika Demi berada di panti rehabilitasi narkoba, awal 2018.

Menurut sumber, Levy yang juga mantan pengguna narkoba, adalah orang yang sempurna untuk Demi, dalam berjuang mencapai kesembuhan.

"Mereka langsung klop dan menjadi teman sangat cepat. Levy menjalani hidupnya yang normal dengan sangat serius," kata seorang sumber.

"Dia memiliki sedikit masa lalu dengan narkotika, tetapi melakukannya dengan baik sekarang. Dia akan hebat dalam mendukung kesabaran Demi. Dia adalah tipe pria yang eksentrik, tapi manis. Demi tidak akan bosan dengannya. Dia sangat kreatif dan bersemangat tentang kehidupan," lanjut si sumber.

Demi Lovato dan Henry Levy. (Instagram @chicofarandula)
Demi Lovato dan Henry Levy. (Instagram @chicofarandula)

Orang-orang dekat Demi Lovato pun mendukung Levy, lantaran lelaki berambut pirang itu membawa dampak positif untuk Demi.

"Levy adalah teman yang dibutuhkan Demi saat ini. Henri adalah teman yang sempurnya untuknya. Teman-temannya merasa Henri membawa pengaruh positif," ujar si sumber.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/195558/demi-lovato-tepergok-ciuman-dengan-desainer-henry-levy

No comments:

Post a Comment