Pages

Sunday, December 9, 2018

Digerebek Vicky, Angel Lelga Batal Ngadu ke Komnas Perempuan Hari Ini

Suara.com - Aktris Angel Lelga berencana menyambangi kantor Komnas Perempuan yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (10/12/2018). Namun secara mendadak Angel Lelga membatalkan niatannya itu.

Bukan tanpa alasan. Menurut kuasa hukum Angel Lelga, Nyoman Rai, kliennya sedang sibuk dengan urusan lain.

"Alasannya nggak bisa karena pihak Angel berhalangan gara-gara kesibukan. Jadi ditunda ya. Nanti dikabari lagi kapan kapannya," ujar Nyoman Rai dihubungi.

Angel Lelga berniat mengadu kepada Komnas Perempuan setelah insiden penggerebakan yang didalangi suaminya sendiri, Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Kata Nyoman Rai, perempuan 41 tahun itu meminta perlindungan hukum.

"Minta perlindungan soal penggrebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo 19 November lalu. Rencananya sekalian melaporkan Vicky juga ke Komnas Perempuan," tutur Nyoman Rai.

Vicky Prasetyo sendiri diketahui membawa media menggrebek rumah Angel Lelga pada Senin (19/11/2018) dini hari. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga turut didampingi kuasa hukum, keluarga, Ketua RT setempat, dan sejumlah warga.

Mereka memergoki Angel Lelga dan Fiki Alman sedang berada di dalam kamar. Atas kejadian ini, Vicky Prasetyo resmi melaporkan keduanya ke polisi dengan pasal perzinahan.

Tak terima, Angel Lelga pun melaporkan Vicky Prasetyo balik ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengrusakan barang hingga pencemaran nama baik.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/134225/digerebek-vicky-angel-lelga-batal-ngadu-ke-komnas-perempuan-hari-ini

No comments:

Post a Comment