Pages

Saturday, December 8, 2018

Interview: Resolusi Tahun Baru Jessica Mila, Ingin Sekolah di Luar Negeri

Suara.com - Artis Jessica Mila mempunyai resolusi untuk kembali melanjutkan studi. Rencananya, perempuan berdarah Belanda-Manado itu ingin sekolah ke luar negeri.

Namun, sampai saat ini belum diketahui kapan niat untuk kembali menempuh pendidikan itu akan dilakukan. Jessica Mila juga belum mengetahui pasti jurusan apa yang akan diambil.

Jessica Mila di acara jumpa pers film 'Mata Batin' di kantor Soraya Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). [suara.com/Ismail]
Jessica Mila di acara jumpa pers film 'Mata Batin' di kantor Soraya Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). [suara.com/Ismail]

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu rupanya masih bimbang ingin memilih jurusan Psikologi atau Teater.

Berikut wawancara mantan bintang serial Ganteng-Ganteng Serigala itu kepada Suara.com saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Apa resolusi yang ingin kamu capai di tahun depan?
Sebenarnya ini resolusinya belum aku tetapin, cuma aku pengin banget belajar lagi atau sekolah lagi, itu yang belum tercapai.

Jadi bisa dipastikan di tahun depan kamu ingin sekolah?
Sebenarnya, aku belum tetapin untuk sekolah lagi, tapi memang kayak harus di tahun ini resolusi sekolah harus dilakukan.

Apa yang membuat kamu ingin kembali sekolah?
Balik lagi kalau misalnya disuruh pilih mau sekolah lagi atau karier, menurut aku sayang aja kalau misalnya kayak aku kehilangan opportunity, sedangkan sekolah itu menurut aku nggak mengenal batasan umur. Kalau karir makin bertambahnya umur pasti lebih sedikit lagi kan (tawaran) maksudnya tawaran yang bisa aku terima mungkin kayak perannya cuma bisa di dewasa aja, jadi gitu lah banyak dipertimbangkan.

Sudah ada kampus yang kamu inginkan?
Kebetulan aku pengin banget sekolah itu di luar negeri

Jadi saat kamu sekolah ke luar negeri kamu bakal ninggalin karir kamu?
Jadi agak susah kan kalau misalnya berbarengan, tapi memang aku ngambil pertimbangan kalau misalnya sekolah lagi mungkin ngambilnya short course saja, jadi nggak bener-beber ninggalin lama banget.

Kenapa kamu memilih sekolah di luar negeri?
Karena aku emang pengen ngerasin aja gimana rasanya tinggal di luar, trus pengin lebih mandiri juga, trus pengen nambah banyak pengalaman aja. Pengin aja sih ngerasain culture shok juga di luar negeri. Jadi aku bisa belajar banyak hal yang bisa aku pelajarin selain dari sekolah itu sendiri gitu, dari lifestyle, dan lain sebagainya, jadi pengen lebih explore aja.

Jurusan apa yang kamu ingin ambil kalau di sekolah nanti?
Antara Psikologi atau mau ambil kaya Teater gitu, jadi aktingnya diperdalam

Keluarga kamu gimana setelah tahu kamu ingin sekolah lagi?
Mama suport aku dikedua-duanya, selama itu positif. Jadi mama nggak memaksakan harus sekolah lagi atau nggak.‎

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/105255/interview-resolusi-tahun-baru-jessica-mila-ingin-sekolah-di-luar-negeri

No comments:

Post a Comment