Pages

Monday, December 10, 2018

Jennifer Aniston Takut Menjadi Ibu

Suara.com - Jennifer Aniston mengakui kalau dirinya takut menjadi seorang ibu. Mantan istri Justin Theroux itu mengaku khawatir rasa keibuan tidak bisa datang secara natural kepadanya.

"Secara jujur, itu agak menakutkan. Beberapa orang dibentuk menjadi istri dan memiliki bayi. Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan terjadi pada saya," kata Jennifer Aniston kepada Majalah Elle, seperti dikutip dari Contactmusic.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux. (Gabriel Bouys / AFP)
Jennifer Aniston dan Justin Theroux. (Gabriel Bouys / AFP)

Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 5 Agustus 2015. Namun pasangan tersebut mengumumkan perceraian pada 15 Februari 2018.

Meski rumah tangga mereka berjalan tak sampai tiga tahun, Jennifer Aniston mengaku hal itu cukup berhasil. Aktris 49 itu bahkan mengaku bahagia dengan pernikahannya.

"Pernikahan saya, itu sangat sukses, dalam pendapat pribadi saya. Dan ketika pernikahan itu berakhir, itu adalah pilihan yang dibuat karena kami memilih untuk bahagia," ujar Jennifer Aniston.

"Tentu saja, ada gejolak, dan tidak setiap momen terasa luar biasa, jelas. Tetapi pada akhirnya, ini adalah satu kehidupan kita dan saya tidak akan tinggal dalam situasi karena takut. Takut untuk sendirian. Takut tidak menjadi mampu bertahan hidup," sambungnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/164500/jennifer-aniston-takut-menjadi-ibu

No comments:

Post a Comment