Pages

Sunday, December 9, 2018

Kasih Selamat untuk Pernikahan Adik, Zaskia Gotik Ngarep Cepat Nyusul

Suara.com - Zaskia Gotik membagikan momen kebahagiaan ketika adiknya melepas masa lajang, baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Zaskia, Sabtu (8/12/2018).

Dalam foto itu, Zaskia Gotik menatap perempuan berbusana pengantin yang ada di depannya. Mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut tampak mengenakan baju kasual, yaitu kaos hitam dan celana jeans.

Zaskia Gotik ingin cepat menyusul adiknya naik pelaminan. [instagram/zaskia_gotix]
Zaskia Gotik ingin cepat menyusul adiknya naik pelaminan. [instagram/zaskia_gotix]

Hal yang menarik perhatian bukan hanya terdapat dalam potret tersebut, melainkan juga tulisan di bawahnya. Bagaimana tidak, Zaskia Gotik mengungkap keinginan terpendamnya selama ini.

"Happy wedding my little sister. Mudah-mudahan aku cepat nyusul ya," tulis Zaskia Gotik.

Sontak saja, ratusan warganet mengamini keinginan Zaskia Gotik tersebut. Maklum, pelantun 'Bang Jono' itu memang bermimpi untuk segera naik pelaminan.

Zaskia Gotik (Dendi Afriyan/Suara.com)
Zaskia Gotik (Dendi Afriyan/Suara.com)

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik bahkan sempat menitikan air mata ketika berbicara soal jodoh. Rekan kerja sekaligus sahabat Ayu Ting Ting itu terus bertanya-tanya mengapa hingga kini belum ada lelaki yang berani meminangnya.

"Kadang saya suka, kenapa gitu saya nggak dapat-dapat jodoh," kata Zaskia Gotik saat itu.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/151203/kasih-selamat-untuk-pernikahan-adik-zaskia-gotik-ngarep-cepat-nyusul

No comments:

Post a Comment