Pages

Saturday, December 8, 2018

Kunto Aji Persiapkan Tur "Mantra Mantra"

Kunto Aji. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Album Mantra Mantra Kunto Aji dalam beberapa waktu depan akan dibawakan dalam panggung tur. Kabar ini dibenarkan Kunto usai menghibur penonton di konser Swara Gembira penghormatan untuk Chrisye.

"Ke depan saya sedang merencanakan untuk pengerjaan video klip terbaru. Doain juga tahun depan saya mau bikin konser semoga lancar. Habis itu saya mau tur di beberapa kota di Indonesia," kata Kunto di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Desember 2018.

Musisi asal Yogyakarta itu juga tengah mempersiapkan video musik untum singel Rehat. Ia masih akan bekerja sama dengan penulis novel NKTCHI besutan Marchella FP.

"Yang jelas saya juga akan bekerja sama dengan salah satu buku yang sedang naik daun sekali di Indonesia dengan salah seorang penulis yang juga ada di salah satu lagu saya di Mantra Mantra," paparnya.

Mantra Mantra dirilis perdana 14 Juni 2018 melalui label Juni Records. Konon Katanya dan Topik Semalam jadi singel yang telah dirilis dari album ini. Album Mantra Mantramelibatkan empat produser musik Ankadiov Subran, Petra Sihombing, Bam Mastro, dan Anugrah "Uga" Swastadi.

"Sudah dipersiapkan untuk kuartal pertama. Kita sudah mempersiapkam segala sesuatunya mencari tempat dan lain-lain," tambahnya.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/ob3M070K-kunto-aji-persiapkan-tur-mantra-mantra

No comments:

Post a Comment