Pages

Sunday, December 9, 2018

Lama Tak Memeluk, Gading Marten Tidur Ditemani Piala Citra

Suara.com - Gading Marten baru saja meraih Piala Citra pertamanya di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Aktor yang menang lewat perannya di film Love For Sale itu pun tampak kegirangan.

Ia bahkan berguyon akan tidur nyenyak karena pencapaian tersebut. Dengan nada penuh canda, Gading Marten mengaku akan menjadikan Piala Citra sebagai teman tidurnya.

Logo Festival Film Indonesia 2018 [festivalfilm.id]
Logo Festival Film Indonesia 2018 [festivalfilm.id]

"Piala ini mau saya bawa buat tidur dulu. Sudah lama nggak meluk, jadi meluknya ini dulu," ujar Gading Marten di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Gading Marten menyabet Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Dalam pidato kemenangannya di atas panggung, aktor 36 tahun itu menyebut dirinya adalah pihak yang beruntung.

"Tidak mudah untuk meraih penghargaan ini karena saya harus bersaing dengan aktor-aktor yang sangat profesional speeri (cek didaftar nominasi). Namun, seperti kata Pak Lukman Sardi, pemenang hari ini adalah yang beruntung dan hari ini saya lah yang beruntung," ungkap Gading Marten.

Dalam film Love For Sale, Gading Marten berperan sebagai Richard, jomlo lapuk yang kepincut dengan seorang perempuan bernama Arini Kusuma (Della Daertyan). Dalam film itu, keduanya melakoni adegan ranjang yang kemudian dipuji oleh banyak pihak.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/082911/lama-tak-memeluk-gading-marten-tidur-ditemani-piala-citra

No comments:

Post a Comment