Pages

Monday, December 10, 2018

Makin Sibuk di Dunia Hiburan, Adipati Dolken Kapan Nikah?

Suara.com - Sebagai aktor papan atas, bukan rahasia bahwa Adipati Dolken punya aktivitas segudang. Terlebih kini, lelaki kelahiran 19 Agustus 1991 itu juga disibukkan dengan ketertarikannya dengan dunia di balik layar.

Meski sibuk, bukan berarti Adipati Dolken melupakan hakikatnya sebagai lelaki. Pemain film Perahu Kertas itu juga memikirkan saat yang tepat untuk menikah, kok!

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram)

"Biar jodoh yang ngatur yang di atas. Ada target, masa enggak nikah-nikah. Kapannya? Kadang kalau ditargetin malah gagal," ujar Adipati Dolken saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Namun tak dapat dipungkiri, menikah bukanlah prioritas Adipati Dolken saat ini. Alih-alih memikirkan konsep pesta pernikahannya nanti, aktor film Posesif itu lebih senang merancang masa depan pasca-mengikat janji suci.

Kemesraan Adipati Dolken-Vanesha Prescilla. [suara.com/Ismail]
Kemesraan Adipati Dolken-Vanesha Prescilla. [suara.com/Ismail]

"Kalau emang ada kesempatan kenapa enggak tapi gue prioritasnya bukan ke situ dulu sih. Tapi prioritasnya adalah ngebangun gimana nanti waktu nikah, semuanya udah ada," sambungnya lagi.

Lagipula, usia pasangan Adipati Dolken saat ini, Vanesha Prescilla, masih terbilang muda. Karena itu, pemilik rumah produksi Dot Entertainment tersebut merasa tak perlu buru-buru memikirkan pernikahan.

"Pasanganku masih muda. Tenang aja," tutup Adipati Dolken.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/151414/makin-sibuk-di-dunia-hiburan-adipati-dolken-kapan-nikah

No comments:

Post a Comment