Pages

Sunday, December 9, 2018

Mantan Pacar Hadir di Pernikahan Daus Mini?

Suara.com - Viany Zaelany, wanita yang pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Daus Mini turut menghadiri resepsi pernikahan Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya, di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018).

Demi memenuhi undangan Daus Mini, Viany Zaelany meminta seorang teman untuk menemaninya. Dia pun turut mendoakan kebahagiaan Daus Mini.

"Semoga Bang Daus bahagia bersama istrinya sekarang, Samawa dan dijauhkan masalah, tidak dimanfaatkan," kata Viany Zaelany.

Viany Zaelany mengaku prihatin dengan kabar adanya banyak orang yang memanfaatkan Daus Mini sebelum resmi menikah dengan Selvie. Ia pun berharap lelaki 31 tahun itu dilindungi dari orang-orang yang punya niat jahat.

Viany Zaelany, perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Daus Mini. [Ismail/Suara.com]
Viany Zaelany, perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Daus Mini. [Ismail/Suara.com]

"Ya, di medsos banyak yang bilang Daus Mini dimanfaatin. Nikah terus cerai kan kasihan juga," kata Viany Zaelany.

Viany Zaelany memang pernah diisukan dekat dengan Daus Mini. Namun, dalam kesempatan tersebut, ia dengan tegas menyebut bahwa hubungan dirinya dan lelaki bertubuh mungil itu hanya sebatas teman.

"Saya datang memang diundang sekaligus menegaskan kalau kita (dengan Daus Mini) tidak punya hubungan apa-apa. Kita cuma teman, selama ini komunikasi juga biasa aja," tutur Viany Zaelany.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/10/105544/mantan-pacar-hadir-di-pernikahan-daus-mini

No comments:

Post a Comment