Pages

Tuesday, December 25, 2018

Masih Sindir Hilda Vitria, Hotman Paris Minta Perempuan Jangan Suka Bohong

Suara.com - Kekesalan Hotman Paris pada Hilda Vitria tampaknya belum menemui akhir. Pengacara kondangn Tanah Air itu lagi-lagi melontarkan sindiran yang diduga kuat ditujukkan untuk kekasih Billy Syahputra tersebut.

Seraya memajang potret model cantik, Hotman Paris menulis panjang lebar soal imbuannya kepada para perempuan. Lelaki 59 tahun itu menyebut kaum hawa tak perlu menyembunyikan fakta yang terjadi dalam kehidupannya.

"Hai para wanita: jangan ingkari fakta kehidupanmu krn tdk ada tersembunyi depan Allah! Kalau kamu memang janda akuin aja krn banyak janda yg terhormat dan disukain konglo!" kata Hotman Paris.

Lelaki yang terkenal dengan perhiasan di jemarinya tersebut pun menyebutkan beberapa contoh janda terhormat yang dinikahi oleh lelaki terhormat pula. Hotman Paris lantas menutup pernyataan panjanganya dengan kalimat menohok.

Hotman Paris sindir Hilda Vitria lagi. [instagram/hotmanparisofficial]
Hotman Paris sindir Hilda Vitria lagi. [instagram/hotmanparisofficial]

"Semakin janda semakin cantik asal jangan berbodong dengan muke pas-pasan! Tidak ada yang tersembunyi depan Tuhan," ia menandaskan.

Seperti yang diketahui, Hotman Paris dan Hilda Vitria sempat bertemu untuk membahas isu yang sedang panas di restoran milik sang pengacara. Di situ, Hilda kekeuh menyanggah dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta .

Hotman Paris lantas tak langsung percaya dan terus menekan Hilda Vitria agar mengatakan yang sebenarnya. Lantaran hal tersebut, Hilda merasa tersinggung dan menyindir Hotman naksir pada dirinya melalui sebuah tayangan infotainment.

Hotman Paris yang tak terima dibilang naksir Hilda Vitria pun meradang. Hingga kini, ia masih rajin mengungkap kekesalannya melalui Instagram dengan membandingkan Hilda dengan sejumlah perempuan lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/26/130915/masih-sindir-hilda-vitria-hotman-paris-minta-perempuan-jangan-suka-bohong

No comments:

Post a Comment