Pages

Tuesday, December 11, 2018

Mike Lewis Tegaskan Tak Punya Hubungan Dekat dengan Richard Muljadi

Suara.com - Mike Lewis memberikan keterangan dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat konglomerat Richard Muljadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). Sebelum masuk ruang sidang, ia sempat menegaskan soal hubungan pertemanannya dengan terdakwa.

"Saya nggak tahu kenapa dia nulis namanya saya. Karena saya nggak dekat sama dia. Hubungannya sama dia cuma sekadar tahu saja," ujar Mike Lewis.

Richard Muljadi jalani sidang kasus narkoba. [Suara.com/Walda Marison]
Richard Muljadi jalani sidang kasus narkoba. [Suara.com/Walda Marison]

Memang, Mike Lewis sempat beberapa kali bertemu dengan Richard Muljadi sebelum peristiwa penangkapan di Vong Kitchen, SCBD, 22 September lalu. Namun, hal itu tak berarti dirinya berteman baik dengan cucu Kartini Muljadi tersebut.

"Pernah kayak di acara sosial di restoran gitu. Karena siapa yang nggak tahu Richard Muljadi kan. Teman saya teman dia juga," sambungnya lagi.

Mike Lewis di sidang Richard Muljadi. (Suara.com/Walda Marison)
Mike Lewis di sidang Richard Muljadi. (Suara.com/Walda Marison)

Lantaran hal tersebut, Mike Lewis kaget bukan kepalang ketika namanya sempat disebut dalam persidangan Richard Muljadi sebelumnya. Terlebih, ia disebut sebagai salah satu pemasok kokain milik terdakwa.

"Seorang saya namanya ada di kasus ini seharusnya... saya nggak ada hubungan sama sekali sama dia. Dan mungkin karena dia panik, dia cuma ingat saya kan, terus dia tulis," ungkap Mike Lewis.

Richard Muljadi jalani sidang kasus narkoba. [Suara.com/Walda Marison]
Richard Muljadi jalani sidang kasus narkoba. [Suara.com/Walda Marison]

Seperti diketahui, salah satu penyidik yang menjadi saksi dalam sidang narkoba Richard Muljadi sempat menyinggung nama Mike Lewis. Sidang itu bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Kata penyidik itu, keterangan yang diberikan Richard Muljadi kerap berubah. Pertama kali, Richard Muljadi menyebut nama Mike Lewis sebagai pemasok kokainnya, tapi setelahnya diganti dengan nama Martinus.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/150405/mike-lewis-tegaskan-tak-punya-hubungan-dekat-dengan-richard-muljadi

No comments:

Post a Comment