Pages

Saturday, December 8, 2018

Pemain Film Asal Kau Bahagia Jenguk Penggemar yang Alami Kecelakaan

Pemain Film Asal Kau Bahagia Jenguk Penggemar yang Alami Kecelakaan (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Sejumlah pemeran film Asal Kau Bahagia seperti Aliando Syarief, Aurora Ribeiro, dan Dewa Dayana menyempatkan diri menjenguk salah satu penggemar yang sedang terkena musibah. Penggemar bernama Dwi itu mengalami kecelakaan saat hendak menghadiri acara meet & greet Asal Kau Bahagia di Kota Cinema, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Begitu mendengar kabar ada penggemarnya yang kecelakaan, Aliando berinisiatif mendatangi Dwi di salah satu klinik di Cikeas, Bogor.

"Sebagai manusia, kita juga harus peduli kepada sesama manusia. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dengan pemain film Asal Kau Bahagia (Aurora dan Dewa), bisa membuat bahagia Dwi," ujar Aliando dalam keterangan tertulisnya.

Meski berlangsung sikat, pertemuan Aliando, Aurora, Dewa dan Dwi begitu hangat. Aurora Ribero pun memuji kepedulian Aliando kepada penggemarnya.

"Saya terus terang baru mengenal Aliando. Selama syuting Ali memang baik pada semua. Dan ternyata, memang Ali sangat baik kepada siapapun," kata Aurora.

Setelah menjenguk Dwi, Aliando, Dewa, dan Aurora kembali melanjutkan promo film Asal Kau Bahagia. Sebelum tayang, mereka juga menggelar premier di atas kapa pesiar melintasi laut Singapura dan Malaysia. Film Asal Kau Bahagia tayang di bioskop pada 27 Desember 2018.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/xkE4Yqeb-pemain-film-asal-kau-bahagia-jenguk-penggemar-yang-alami-kecelakaan

No comments:

Post a Comment