Pages

Sunday, December 9, 2018

Raffi Ahmad atau Chicco Jerikho ? Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella

Suara.com - Laudya Cynthia Bella terlihat kaget ketika disuruh memilih antara Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho sebagai mantan terindahnya. Istri Engku Emran itu pun membutuhkan waktu beberapa detik sebelum benar-benar menjawab.

Hal tersebut terlihat dalam video di YouTube channel The Sungkars Family, belum lama ini. Laudya Cynthia Bella tengah melakukan permainan bertajuk 'Kan Kan Challenge' bareng Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Irwansyah.

Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

Dalam permainan tersebut, Laudya Cynthia Bella diminta memilih ingin 'katakan' atau 'lakukan'. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu menjawab, 'katakan', yang berarti dirinya harus menjawab sebuah pertanyaan dengan jujur.

Irwansyah lantas mengajukan pertanyaan, "Bella, mantan terindah Raffi atau Chicco?"

Laudya Cynthia Bella tampak kaget dan salah tingkah. "Astagfirullah. Sebenarnya kan pacaran itu nggak baik ya dalam Islam dan alhamdulillah setelah aku melakukannya aku baru sadar. Tapi alhamdulillah," kata aktris 30 tahun tersebut.

Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [suara.com/Ismail]
Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [suara.com/Ismail]

Tak diduga, Laudya Cynthia Bella tak ragu menjawab dengan lantang. "Ya sudah, ini kan sudah lewat ya. Yang terindah *****, yang terbaik Emran," sambungnya seraya tertawa terbahak-bahak.

Sayang, pihak YouTube channel The Sungkars Family sengaja menyamarkan perkataan Laudya Cynthia Bella itu hingga tak terdengar sama sekali. Meski begitu, Zaskia dan Shireen Sungkar tetap terlihat terkejut.

Mereka tak menyangka Laudya Cynthia Bella akan menjawab dengan gamblang. Sayangnya, jawaban menghebohkan itu hanya diketahui oleh mereka berempat.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/161628/raffi-ahmad-atau-chicco-jerikho-ini-jawaban-laudya-cynthia-bella

No comments:

Post a Comment