Pages

Sunday, December 9, 2018

Rencana Bulan Madu ke Bali, Daus Mini Dibayarin Adly Fairuz?

Suara.com - Daus Mini resmi mempersunting pujaan hatinya, Selvi Hana Wijaya, di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018). Pernikahan tersebut bertemakan adat Betawi, dari akad hingga resepsi.

Setelah resmi menjadi suami istri, Daus Mini dan Selvi Hana Wijaya berencana langsung bulan madu. Namun, tampaknya mereka tak bersedia membocorkan lokasinya.

"Ke luar negeri, ke Parung," ujar Daus Mini seraya tertawa.

Daus Mini rencananya ingin memboyong sang istri ke Bali. Ia pun menyebut telah mengandalkan kocek salah satu sahabatnya demi membiayai perjalanan tersebut.

"Kami mau diendorsement sama Adly Fairuz, ke Bali. Kami mau hambur-hamburin uang nih, enggaklah (bercanda)," sambungnya lagi.

Daus Mini bersama calon istri, Shelvie Hana Wijaya. (Instagram)
Daus Mini bersama calon istri, Shelvie Hana Wijaya. (Instagram)

Pernikahannya dengan Selvia Hana Wijaya bukan yang pertama bagi Daus Mini. Sebelumnya, pelawak itu pernah menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011.

Namun, pernikahan itu berakhir di tahun 2014 di Pengadilan Agama Depok. Selama kurang lebih tiga tahun menikah, Daus Mini dan Yunita dikaruniai satu orang anak.

Kemudian, Daus Mini menikah lagi dengan Rahadini pada tahun ini. Pernikahan siri yang terjadi Maret 2018 itu tidak berlangsung lama. Daus memilih bercerai dari Rahadini karena merasa hanya dimanfaatkan untuk menjadi artis.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/182114/rencana-bulan-madu-ke-bali-daus-mini-dibayarin-adly-fairuz

No comments:

Post a Comment