Pages

Sunday, December 9, 2018

Top 3: Cium Kening Istri, Artis Bantah Pernah Berhubungan Intim

Suara.com - Hilda Vitria membantah dirinya pernah satu rumah dan berhubungan intim dengan Kriss Hatta. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah Hotman Paris di Instagram pribadinya.

Pengacara kondang itu tak langsung percaya dan sekali lagi menanyakan pertanyaan yang sama. Hilda Vitria pun kekeuh dengan jawabannya.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)

Kabar tentang Hilda Vitria itu menjadi salah satu yang paling menarik perhatian pembaca Entertainment Suara.com hari ini, Minggu (9/12/2018).

Berita seru lainnya datang dari Daus Mini yang baru saja resmi meninggalkan status dudanya. Lelaki bertubuh mungil itu sah mempersunting sang pujaan hati, Selvia Hana Wijaya, di Gedung Aisiah, Beji, Depok.

Hal unik pun terjadi ketika keduanya baru dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri. Khususnya, ketika MC mempersilahkan Daus Mini mengecup kening istrinya.

Tak kalah heboh, kabar resepsi pernikahan atlet wushu Tanah Air, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi juga berhasil menyita perhatian. Rencananya, perayaan pernikahan tersebut akan dilaksanakan di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, malam ini.

Ketiga berita di atas menjadi yang terheboh di sepanjang hari ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hilda Vitria Bantah Pernah Berhubungan Intim dengan Kriss Hatta

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)
Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta tampaknya belum menemui titik akhir. Keduanya masih tak lelah membongkar aib masing-masing di depan publik.

Kriss Hatta yakin dirinya pernah menikahi Hilda Vitria secara sah. Namun, kekasih Billy Syahputra itu masih enggan mengakuinya.

Salah satu bukti terbarunya terlihat dalam sebuah video di Instagram Hotman Paris, Sabtu (8/12/2018). Pengacara kondang itu bertanya dengan gamblang pada Hilda Vitria.

Baca selengkapnya

2. Kocak, Begini Detik-Detik Daus Mini Cium Kening Istri Setelah Sah

Daus Mini resmi menikah dengan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Daus Mini resmi menikah dengan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Hal unik nan kocak terjadi dalam prosesi pernikahan Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Beli, Depok, Minggu (9/12/2018). Tepatnya, ketika keduanya dinyatakan sah menjadi sepasang suami istri.

Usai menandatangani buku nikah, Daus Mini diminta untuk menyematkan cincin ke jari manis istrinya, begitu pun sebaliknya. Suasana romantis pun menyelimuti adegan tersebut.

Hal kocak terjadi ketika Daus Mini diminta mencium kening sang istri. Pasalnya, Selvia Hana Wijaya justru langsung menundukkan kepalanya dan mencium kening suaminya tersebut.

Baca selengkapnya

3. Dikabarkan Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini, Lindswell Kwok Banjir Selamat

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan malam ini, Jumat (9/12/2018). [instagram]
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan malam ini, Jumat (9/12/2018). [instagram]

Atlet Wushu Tanah Air, Lindswell Kwok, sempat menggemparkan publik karena keputusannya menjadi mualaf dan mengenakan hijab. Kisah cintanya dengan sang kekasih Achmad Hulaefi pun tak kalah menghebohkan.

Kedua atlet nasional tersebut dikabarkan telah melangsungkan akad nikah yang waktu dan tempatnya dirahasiakan ke publik dan keluarga. Rencananya, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Minggu (9/12/2018).

Baca selengkapnya

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/185745/top-3-cium-kening-istri-artis-bantah-pernah-berhubungan-intim

No comments:

Post a Comment