Pages

Saturday, December 29, 2018

Robert Pattinson Heran Kristen Stewart Doyan Gonta-ganti Pacar

Suara.com - Meski telah putus, Robert Pattinson rupanya masih peduli dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart . Buktinya, Robert heran dengan Kristen yang kerap gonta-ganti pasangan sejenisnya.

Seperti diketahui, setelah putus dari model Stella Maxwell, Kristen Stewart kini menjalin hubungan dengan perempuan lainnya, Sara Dinkin. Rupanya, Robert Pattinson heran dengan percintaan sang mantan.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile (Alberto Pizzoli / AFP)
Kristen Stewart dan Alicia Cargile (Alberto Pizzoli / AFP)

"Rob terkejut melihat Kristen yang memiliki banyak kekasih dengan cepat. Melihat Kristen beralih dari Stella ke Sara membuat Rob bertanya-tanya apa yang diperlukan Kristen untuk bahagia, puas, dan tertarik," ujar seorang sumber terdekat Robert Pattinson, seperti dikutip dari Hollywoodlife.com.

"Rob memikirkan tentang Kristen sepanjang waktu, tetapi dia telah melupakan dan pulih dari patah hatinya sejak lama. Dia berharap Kristen menemukan cinta sejati dan bahagia," sambung si sumber.

Seperti diketahui, Robert Pattinson dan Kristen Stewart cinlok setelah sama-sama membintangi film Twilight. Namun, Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, yang merupakan sutradara film Snow White and the Huntsman, yang juga dibintangi Kristen Stewart.

Setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart diketahui berkencan dengan mantan asistennya, Alicia Cargile dari 2015 hingga 2016. Kemudian pada 2016, ia menjalin cinta dengan penyanyi Prancis Soko dan penulis lagu Amerika St. Vincent (nama asli Ann Clark) sebelum menjalin hubungan dengan Stella pada 2017.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson. (AFP)
Kristen Stewart dan Robert Pattinson. (AFP)

Sebagian besar penggemarnya tidak menyadari bahwa Kristen dan Stella telah berpisah hingga muncul foto K-Stew bergandengan mesra dengan blogger fesyen Sara di Los Angeles pada 20 Desember.

"Kristen jatuh cinta kepada Sara. Dia berpikir Sara itu cerdas, seksi, dan benar-benar kreatif yang menurut Kristen menarik. Sara tidak dapat dipisahkan sejak mereka mulai berkencan dan mereka membuat rencana romantis untuk berbagi NYE juga. Kristen tidak ingin kehilangan Stella sedikit pun," tambah orang dalam tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/033708/robert-pattinson-heran-kristen-stewart-doyan-gonta-ganti-pacar

No comments:

Post a Comment