Pages

Wednesday, December 12, 2018

Semangat, Aminah Cendrakasih Tak Bisa Tidur untuk Syuting Si Doel

Suara.com - Aktris senior Aminah Cendrakasih dipastikan akan kembali terlibat dalam film Si DoelThe Movie 2. Aminah yang dalam film ini berperan sebagai Mak Nyak, ibunya Si Doel, mengaku sangat antusias menjalani syuting perdana film ini. 

"Senang dong, iya (semangat) kalau nggak kan sendirian di rumah. Kan nggak ngelihat kalau lagi kumpul gitu," kata Aminah Cendrakasih, di sela-sela syutingSi Doel The Movie 2di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). 

Perempuan 80 tahun itu mengaku sampai tak bisa tidur karena tak sabar untuk kembali menjalani syuting filmSi Doel The Movie 2. Bahkan, Aminah Cendrakasih kembali dibuatkan lokasi khusus untuk menjalani syuting ini, demi bisa terlibat di Si Doel The Movie 2

"Ke sini juga naik mobil ambulan. Semalam sampai nggak bisa tidur karena semangat mau syuting. Alhamdulillah masih semangat," tutur putri aktris lengedaris Wolly Sutinah alias Mak Uwo tersebut.

"Lagian juga aku paling cuman tiduraja, kalau syuting yang lain sih sudah nggak bisa kali ya. Waktu itu kan sudah tahu, sudah kayak keluarga semuanya. Ini ngomongnya Betawi nih ye," tutur Aminah Cendrakasih.

Aminah Cendrakasih siap membintangi film Si Doel The Movie 2. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Aminah Cendrakasih siap membintangi film Si Doel The Movie 2. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Selain Aminah Cendrakasih, filmSi Doel The Movie 2 kembali akan dibintangi tokoh-tokoh utama seperti Rano Karno(Si Doel), Suti Karno (Atun), Mandra (Mandra), Maudy Koesnaedi (Zaenab), Cornelia Agatha (Sarah), Ahong, Adam Jagwani (Hans), Rey Bong, Kurtubu, Hajah Tonah, Wizzy, Oppie Kumis, serta Nabila Bintang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/172500/semangat-aminah-cendrakasih-tak-bisa-tidur-untuk-syuting-si-doel

No comments:

Post a Comment