Pages

Wednesday, December 26, 2018

Sering Sekamar, Sahabat Ungkap Kenangan Manis Bareng Herman Seventeen

Suara.com - Komedian Said Bajuri cukup syok mendengar kabar meninggalnya Herman Sikumbang gitaris band Seventeen akibat tsunami Selat Sunda pada akhir pekan lalu.

Said dan Herman rupanya sudah cukup lama bersahabat. Said bahkan menganggap Herman seperti keluarganya sendiri.

"Jadi hampir tiap hari kalo nggak ada kerjaan, kita kumpulnya di sini," kata Said di rumah Herman, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2018).

Lelaki beradarah Arab ini tak ingat persis kapan tepatnya mereka mulai saling mengenal. Yang jelas, Said mengaku memang mudah akrab dengan orang.

"Makin ke sini makin deket, makin sering ketemu. Sering bareng ke luar kota sama Herman, Ifan Seventeen , Ifan Govinda, Tommy Kurniawan. Itu udah kayak paketan," ujarnya menuturkan.

Saking dekatnya, Said punya banyak kenangan manis bersama Herman. Paling diingat adalah sifat jahil almarhum saat mereka berada di luar kota mengisi sebuah acara.

"Ane terkenang pasti satu kamar sama Herman (kalau di luar kota), seringnya sama Herman. Terakhir waktu bintang tamu di Cirebon, Jogja. Dia (Herman) kalau udah di kamar, kadang-kadang isengnya timbul. Misalnya ane lagi ngapain, dia foto candid terus disebar di grup," kata Said mengenang.

Herman merupakan satu dari tiga personel Seventeen yang jadi korban tsunami Selat Sunda. Kini, band asal Yogyakarta itu tinggal menyisakan Ifan sang vokalis.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/26/142221/sering-sekamar-sahabat-ungkap-kenangan-manis-bareng-herman-seventeen

No comments:

Post a Comment