Pages

Wednesday, December 12, 2018

Sidang Berlangsung Singkat, Gisella Anastasia Dikasih Wejangan oleh Hakim

Suara.com - Gisella Anastasiauntuk pertama kalinya menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selata, kawasan Ampera Rabu (12/12/2018).

Sidang sempat tertunda karena terpotong waktu istirahat bagi hakim dan petugas pukul 12.00 WIB. Sidang pun baru dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Usai sidang, Gisella Anastasia mengaku tidak ada pertanyaan dari hakim. Hakim hanya mencocokkan data surat yang telah diterima pengadilan dari perwakilan keluargaGading Marten.

"Nggak ditanyain apa-apa di dalam, cuma hakimnya ngasih surat dari perwakilan keluarga Mas Gading. Dicocokkan data-datanya, ada yang kurang dilengkapi, terus ngomong sesuai apa yang harus beliau kasih tahu, saya iya-iya aja," kata Gisella Anastasia usai sidang.

Dalam sidang yang berlangsung singkat tersebut, Gisella Anastasia mengaku hanya menerima saran dari hakim pengadilan. Tak lain, hakim memberi wejangan soal perceraian yang seharusnya bisa dihindari kedua pasangan.

Artis Gisella Anastasia menghadiri sidang kedua perceraian dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12). (Suara com/Fakhri Hermansyah)
Artis Gisella Anastasia menghadiri sidang kedua perceraian dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12). (Suara com/Fakhri Hermansyah)

"Nggak nanya apa-apa, cuma ngasih tahu, mestinya kalau mediasi datang, karena niatnya baik. Kalau bisa disatukan lagi, tapi kalau emang nggak dateng ya sudah, udah dipanggil dua kali memang nggak datang ya sudah berarti nggak dipanggil lagi," sambungnya lagi.

Sidang pun akan kembali dilanjutkan minggu depan, Rabu (19/12/2018) dengan agenda saksi dari pihak penggugat.

"Sama tinggal nyiapin saksi aja buat minggu depan," ucap Gisella Anastasia.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/160730/sidang-berlangsung-singkat-gisella-anastasia-dikasih-wejangan-oleh-hakim

No comments:

Post a Comment