Pages

Wednesday, December 12, 2018

Sunday Block Party 2018 Tampilkan Belasan DJ Ternama Dunia

Suara.com - Untuk kedua kalinya, ajang musik Sunday Block Party akan kembali digelar. Kali ini, Sunday Block Party 2018akan digelar di Twilo Skate Corner (Kemang), Jakarta Selatan, 16 Desember 2018.

Hampir sama seperti tahun lalu, Sunday Block Party 2018 yang digagas oleh De La House mengusung konsep venue party yang memblok satu kawasan atau area elite di Jakarta.

Acara ini pun dijamin menjadi sebuah atmosfer penempatan party yang fresh, cult dan berbeda dengan party-party yang pernah diadakan sebelumnya.

(Dari kiri)  Jnaro, Greybox, dan Leon di acara konfrensi pers Sunday Block Party 2018. (Foto: panitia)
(Dari kiri) Jnaro, Greybox, dan Leon di acara konfrensi pers Sunday Block Party 2018. (Foto: panitia)

Lebih istimewa lagi, Sunday Block Party 2018 akan dimeriahkan oleh sejumlah DJ ternama baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Beberapa DJ yang sudah dipastikan hadir di antaranya:Dipha Barus(Indonesia), Jarreau Vandal (Belanda), J Robbs (Amerika Serikat), Flage 84 (Prancis), Arabyrd (Malaysia), Didi Han ( Korea Selatan) dll.

Leon sebagai promotor mengaku konsep acara musik ini dibuat agar para penikmat musik bisa datang menikmati suguhan musik degnan rileks tanpa ada perbedaan kelas.

"Awalnya bawa komuniti Delahouse, bikin party yang apa adanya, santai, nggak ada perbedaan kelas, nggak ada vip, seneng2 aja," kata Leon di acara konfrensi pers Sunday Block Party, di kawasan Kemang, baru-baru ini.

Semua orang diperbolehkan hadir di Sunday Block Party 2018 ini, asalkan telah berusia 18 tahun ke atas. Untuk tiket masuk sendiri dijual dengan harga Rp 250 ribu yang bisa dibeli di Tiket.com atau datang langsung ke venue acara.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/221500/sunday-block-party-2018-tampilkan-belasan-dj-ternama-dunia

No comments:

Post a Comment