Pages

Wednesday, December 26, 2018

Tahun Depan, Dewi Perssik Siap Punya Anak dari Angga Wijaya

Suara.com - Aktris sekaligus penyanyi Dewi Perssik mengungkap resolusi tahun depan. Satu di antaranya, dia berencana menjalani program kehamilan.

"Tahun depan Insya Allah ikut program kehamilan," ujar Dewi Perssik ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12/2018).

Perempuan 33 tahun ini sebetulnya tidak terlalu ingin menargetkan memiliki momongan di 2019. Namun, Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya sepakat untuk mencoba mengikuti program kehamilan.

"Amin, didoain saja. Aku sama suami aku kan nikah baru setahun nikah, mau pacaran dulu lah. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau Allah mau ngasih ya alhamdulillah," sambungnya lagi.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Rumah tangga mereka sempat diwarnai konflik karena ada perkataan sang suami yang tak berkenan di hati pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Mantan Saipul Jamil itu bahkan sempat menghapus semua potret mesranya dengan suami di Instagram. Kini keduanya justru makin mesra dan jauh dari kabar miring.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/26/165000/tahun-depan-dewi-perssik-siap-punya-anak-dari-angga-wijaya

No comments:

Post a Comment