Pages

Wednesday, December 12, 2018

Terlibat di Si Doel The Movie 2, Pemeran Munaroh Kegirangan

Suara.com - Setelah absen di Si Doel The Movie, Maryati Tohir si pemeran Munarohakan dilibatkan di sekuelnya yang baru memulai syuting hari pertama di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Maryati Tohir mengaku senang bisa kembali dilibatkan dalam filmSi Doel The Movie 2. “Senang, satu karena reuni lagikan, karena sudah hampir 25 tahunan ya. Jadi pas ketemu lagi Alhamdulillah ya seneng, seneng banget,” ucap Maryati di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Meski tak lagi menjadi rekan kerja, Maryati Tohir mengatakan tak pernah canggung dengan keluarga besar Si Doel. Sejauh ini, ia mengaku belum menemui kesulitan saat beradu akting dengan aktor dan aktris senior di sana.

“Soalnya di luar saya syuting bareng juga masih sering ketemu. Jadi masih sering silaturahmi. Jadi asik lah. Soalnya apa ya chemistry di antara kita masih sama ya walaupun umur bertambah tapi kalau Betawi bilang mah ‘lagu kita masih sama’,” katanya.

Disinggung tentang adu akting bersamaMandra, pasangan Munaroh, Maryati Tohir lagi-lagi terlihat santai. Ia merasa berteman baik dengan Mandra, hingga tak merasa menemui hambatan dalam membangun chemistry.

Maryati Tohir di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Maryati Tohir di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Situasinya memang harus dibangun lagi. Tapi kalau canggung sama bang Mandra sih nggak. Karena udah biasa, sebelum kita terjun ke sinetron juga, zaman manggung bareng jadi ya masih enak lah masih asik,” katanya.

Selain Maryati Thohir, film Si Doel The Movie juga akan diramaikan oleh Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Ahong, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubu, Hajah Tonah, Wizzy, Oppie Kumis, serta Nabila Bintang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/154050/terlibat-di-si-doel-the-movie-2-pemeran-munaroh-kegirangan

No comments:

Post a Comment