Pages

Tuesday, December 11, 2018

Top 3: Masih soal Aksi 812, Artis Ditegur Hakim karena Pakaian

Suara.com - Sindiran keras Ernest Prakasa terhadap Arie Untung di media sosial berbuntut panjang. Arie akhirnya merespons lewat tulisan panjang di Instagram.

Arie menjelaskan bahwa cuitannya sama sekali tak menyinggung soal pro kontra ras dalam kaitannya dengan aksi 812 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dia mengaku malah fokus dengan kata "ukhuwah" yang dia sisipkan dalam cuitannya. Di situ Arie juga memastikan dirinya tak rasis.

Tak butuh waktu lama, Ernest kembali merespons. Dia mengaku akun Instagram-nya dikeroyok oleh pengikut Arie menyusul klarifikasi yang disampaikan.

'Perang' antara Arie Untung dan Ernest Prakasa soal aksi 812 paling menarik perhatian pembaca Suara.com pada Selasa (11/12/2018).

Sementara berita lainnya datang dari aktor Mike Lewis yang menjadi saksi dalam sidang kasus narkoba dengan terdakwa Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi.

Mike Lewis dipanggil ke persidangan lantaran namanya sempat diakui Richard sebagai pemasok kokain miliknya. Namun, Richard telah mencabut keterangan itu.

Yang menarik, Mike Lewis dalam sidang sempat ditegur oleh hakim. Hakim menilai pakaian yang dikenakan Mike kurang sopan.

Berita terakhir yang tak kalah heboh datang dari Ussy Sulistiwaty. Ussy pada hari ini resmi melaporkan beberapa pemilik akun Instagram yang dianggap telah menghina anak sulungnya.

Istri Andhika Pratama itu merasa harus menempuh jalur hukum lantaran anaknya disamakan seperti kotoran.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Dianggap Dukung Aksi 812 di Malaysia, Arie Untung Angkat Bicara

Pernyataan singkat Arie Untung di Twitter, baru-baru ini, mengundang kontroversi publik. Presenter kondang Tanah Air itu dianggap mendukung aksi 812 di Kuala Lumpur, Malaysia, sebuah perayaan atas keputusan pemerintah untuk tidak meratifikasi konvensi tentang ras.

Salah satu pihak yang paling keberatan dengan pernyataan Arie Untung adalah sutradara sekaligus penulis, Ernest Prakasa. Ia bahkan melontarkan sindiran keras pada ayah tiga anak tersebut dan secara tak langsung menyebutnya rasis.

Baca selengkapnya

2. Gaya Pakaiannya Dinilai Tak Sopan, Mike Lewis Ditegur Hakim

Aktor Mike Lewis hari ini, Selasa (11/12/2018) diperiksa sebagai saksi dalam sidang kasus narkoba dengan terdakwa Richard Muljadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mike Lewis tampil necis hadir di persidangan. Dia mengenakan kemeja ketat warna putih bercorak biru dipadu celana panjang warna gelap.

Baca selengkapnya

3. Ussy Sulistiawaty Tak Terima Anak Dianggap Kotoran

Kesabaran artis Ussy Sulistiawaty sudah habis terhadap warganet yang menghina putri sulungnya. Hari ini, Selasa (11/12/2018) istri Andhika Pratama itu resmi melaporkan 10 akun Instagram ke Polda Metro Jaya.

"Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak. Seakan-akan, kalau anak aku disamakan dengan kotoran, sudah itu. Aku nggak bisa diam aja," kata Ussy Sulistiawaty usai memberikan laporan.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/193950/top-3-masih-soal-aksi-812-artis-ditegur-hakim-karena-pakaian

No comments:

Post a Comment