Pages

Wednesday, December 26, 2018

Trailer Film Us Sajikan Teror Musuh Terburuk Manusia

loading...

JAKARTA - Tahun depan, tak hanya film-film superhero penuh aksi yang akan menghiasi layar bioskop. Genre horor dan thriller pun punya daftar yang patut dinantikan.

Salah satunya adalah film berjudul Us karya sutradara Jordan Peele. Sutradara ini sudah terbukti mampu menghasilkan karya film genre horor/thriller yang membuat penonton deg-degan dan penasaran dengan jalan cerita dan plot twist-nya yang menegangkan. Dan, Jordan menjanjikan hal yang sama pada film ini.

Trailer pertama film ini baru saja dirilis dan menawarkan tontonan yang lebih menakutkan ketimbang Get Out yang juga karya Jordan. Dirilis Universal Pictures, video ini dibuka dengan gambaran sebuah keluarga yang bahagia, yaitu keluarga Wilson yang terdiri atas ayah, ibu dan dua putra putrinya. Keluarga ini berencana berlibur ke pantai Utara California di mana mereka bergabung dengan keluarga lain.

Liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi menakutkan setelah putra mereka tiba-tiba menghilang setelah mengikuti seorang pria yang berdiri mematung di pantai. Itu hanyalah awal mimpi buruk mereka seperti terlihat di trailer. Pada malam hari, empat sosok bayangan berdiri di depan jalan tempat mereka menginap dan mulai menyerang mereka.

Yang lebih aneh lagi, keempat orang aneh itu terlihat mirip anggota keluarga Wilson. Hanya, mereka lebih jahat. Keluarga Wilson berusaha melarikan diri dari kembaran mereka yang juga menyerang teman keluarga itu.

“Mereka berpikir seperti kita. Mereka tahu di mana kita,” ujar Adelaide, karakter yang diperankan Lupita Nyong’o di film itu.

Menurut Jordan, kembaran itu disebut The Tethered. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly.

“Saya kira ide utama yang membuat saya menulis film ini adalah kita adalah musuh terburuk kita dan ide itu menciptakan monster ini, The Tethered. Saya ingin menempa sebuah mitologi baru yang mengeksplorasi dualitas kita dan dualitas karakter ini,” papar Jordan, yang dikutip Aceshowbiz.

Jordan menuturkan sedikit tentang sebesar apa teror yang disebabkan The Tethered. “Saya tidak akan mengatakan sejauh apa dan semua tempat yang mereka tempuh tapi saya jelas ingin membuat film yang dimulai dengan rasa invasi, sensasi rasa takut pada yang lain, ketakutan atas orang asing dari luar, yang saya kira adalah ketakutan umum yang ada di masyarakat saat ini dan kemudian memaksa karakter ini menyadari kalau para penyusup ini punya wajah mereka,” ujar dia.

Film ini berpusat pada sebuah keluarga keturunan Afrika-Amerika. Keluarga ini dipilih karena menurut Jordan, sampai kini belum ada film yang mengetengahkan keluarga berkulit hitam sebagai pusat cerita. Selain Lupita, film ini juga dibintangi Winston Duke, Elisabeth Moss, Tim Heidecker dan Yahya Abdul-Mateen II. Us akan dirilis pada 15 Maret 2019.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1365860/158/trailer-film-us-sajikan-teror-musuh-terburuk-manusia-1545819281

No comments:

Post a Comment