Pages

Tuesday, December 11, 2018

Ussy Sulistiawaty Tak Terima Anak Dianggap Kotoran

Suara.com - Kesabaran artis Ussy Sulistiawaty sudah habis terhadap warganet yang menghina putri sulungnya. Hari ini, Selasa (11/12/2018) istri Andhika Pratama itu resmi melaporkan 10 akun Instagram ke Polda Metro Jaya. 

"Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak. Seakan-akan, kalau anak aku disamakan dengan kotoran, sudah itu. Aku nggak bisa diam aja," kata Ussy Sulistiawaty usai memberikan laporan.

Menurut perempuan 37 tahun itu, laporan yang dilakukannya setelah berpikir cukup panjang dengan suami dan anak-anaknya. Menurut Ussy Sulistiawaty, tindak perundungan terhadap anak-anaknya ini sudah dilakukan cukup lama. 

Puncaknya terjadi pada akhir pekan lalu. Kata pemain film The Faboulous Udin itu, ada warganet yang merendahkan dan menghina martabat anak-anaknya yang sudah kelewat batas. 

"Iya pas dua hari itu banyak banget gelondongan komentar di Instagram aku. Anak saya nggak salah apa-apa, nggak tahu apa-apa, tapi direndahkan. Jadi aku tak bisa tinggal diam," kata Ussy Sulistiawaty. 

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

"Kalau aku sama Andhika sih nggak urusin dihina-hina. Dibilang nggak bisa urus anak. Tapi ini anak-anak, kan kasihan. Mereka nggak punya IG. Tapi mereka punya sahabat dan tahu dari sahabat dan teman-temannya ini," jelasnya.

Makanya setelah tarik ulur dan berdiskusi panjang, akhirnya Ussy Sulistiawaty memberanikan untuk melaporkan kepada pihak berwajib. Ussy melaporkan dengan Pasal 27 (3) JO Pasal 45 (3) UU RI. NO 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/175000/ussy-sulistiawaty-tak-terima-anak-dianggap-kotoran

No comments:

Post a Comment