Pages

Wednesday, December 12, 2018

Zack Lee Sempat Pacari Cewek Usai Cerai dari Nafa Urbach, Siapa?

Suara.com - Aktor Zack Lee mengaku sempat berpacaran dengan seorang perempuan yang dirahasiakan namanya, setelah resmi bercerai dari Nafa Urbach. Sayangnya, hubungan itu tidak bertahan lama.

"Sempat ada pasangan, cuman sudah putus," ujar Zack Lee, ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Meskipun begitu, Zack Lee tidak mau buru-buru mencari pasangan baru. Untuk urusan itu, bintang filmHeadshotitu menyerahkan kepada Tuhan.

"Nggak tahu ya. Aku nggak pikirin. Yang penting nanti kalau Tuhansediain, ada nggak ada terserah. Tapi aku nggak mikirin sih," sambungnya lagi.

Lelaki 34 tahun ini ternyata masih menikmati momen menyandang status duda. Untuk saat ini, Zack Lee lebih senang mencari banyak teman ketimbang pacar.

"Temen saja aku banyak. Yang aku post di Instagram itu teman aku (bukan pacar)," tutur Zack Lee.

Dengan begitu, pemaim filmBuffalo Boysini seakan mematahkan spekulasi publik soal isu dirinya berpacaran dengan Manohara, Rahma Azhari hingga Nova Eliza.

Kemesraan Zack Lee dengan Rahma Azhari. [instagram/zackleelife77]
Kemesraan Zack Lee dengan Rahma Azhari. [instagram/zackleelife77]

Maklum gosip tersebut muncul setelah Zack Lee mengunggah kebersamaan bareng perempuan-perempuan tersebut di Instagram.

"Ya kan Instagram punya aku. Banyaknya teman dari kecil. Itu semua teman," kata Zack Lee menandaskan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/12/175500/zack-lee-sempat-pacari-cewek-usai-cerai-dari-nafa-urbach-siapa

No comments:

Post a Comment