Pages

Wednesday, January 16, 2019

Cita Citata : Warganet Tak Usah Nasihati Saya soal Hijab!

Suara.com - Cita Citata tampaknya sudah kehilangan kesabaran dalam menghadapi perkataan warganet terhadapnya, terlebih soal hijab. Terbukti, pedangdut 24 tahun itu langsung angkat bicara ketika komentar para pengguna Instagram sudah terasa kelewat batas.

Masalah berawal dari keputusan Cita Citata membuka kembali hijab yang menutupi kepalanya selama beribadah Umrah, beberapa waktu lalu. Sebagian warganet lantas merasa kecewa dan berharap pelantun ' Goyang Dumang ' itu istiqomah menutup aurat.

"Mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh .. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab," tulis Cita Citata dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (16/1/2019).

Cita Citata menyebut dirinya sadar bahwa hijab merupakan hal wajib bagi muslimah. Namun, profesinya sebagai penyanyi dangdut dirasa tidak memungkinkan untuk mengenakan busana muslimah.

Cita Citata bilang tak usah menasihatinya soal berhijab. [instagram/cita_citata]
Cita Citata bilang tak usah menasihatinya soal berhijab. [instagram/cita_citata]

"Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya,dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya," sambungnya lagi.

"Tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya," kata Cita Citata.

Klarifikasi Cita Citata itu pun langsung ditanggapi positif oleh banyak orang. Namun, masih ada segelintir orang yang justru menganggap Cita Citata tak kuat iman karena tidak berani meninggalkan pekerjaan demi menjalankan nilai agama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/16/154802/cita-citata-warganet-tak-usah-nasihati-saya-soal-hijab

1 comment:

  1. HANYA di P'O'K'E'R V`1`T`A KEMENANGAN ANDA 100% AKAN DIBAYARKAN ATAUPUN KEMBALIKAN DANA YANG ANDA MENANGKAN, BERAPAPUN NILAI NOMINAL TERSEBUT
    BAHKAN HINGGA RATUSAN JUTA !!!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete