Pages

Wednesday, February 27, 2019

9 Tahun Menjanda, Bintang Sinetron Arum Rangga Akhirnya Menikah

Suara.com - Aktris Arum Rangga akhirnya menemukan tambatan hatinya, setelah sembilan tahun menjanda. Arum menikah dengan lelaki pilihannya, Edwyn Anggrek pada 22 Februari lalu.

Arum Rangga mengakui perkenalannya dengan Edwyn terjadi sekitar setahun lalu. Selama setahun berpacaran, hubungan mereka berjalan lancar. Apalagi sang anak, Ezekiel Malachi Erando, langsung akrab dengan Edwin.

Pernikahan Arum Rangga dan Edwyn Anggrek. (dokumentasi pribadi)
Pernikahan Arum Rangga dan Edwyn Anggrek. (dokumentasi pribadi)

"Pengalaman pahit itu jangan sampai terulang lagi makanya saya cukup berhati hati dalam memilih. Walaupun dengan Edwyn perkenalannya tergolong singkat, tapi saya merasa nyaman. Untuk alasan itu saya memutuskan mau menjadi istrinya," kata Arum Rangga, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bintang film Suster Keramasa ini pun mengaku kagum dengan sikap Edwyn yang cepat akrab dengan anak kecil, termasuk putranya, Ezekiel.

"Anakku selalu meminta saya untuk segera menikah. Dan alhamdulillah dia menerima Edwyn sebagai ayah," sambung mantan voklis Band D’Rayu ini.

Pernikahan Arum Rangga dan Edwyn Anggrek. (dokumentasi pribadi)
Pernikahan Arum Rangga dan Edwyn Anggrek. (dokumentasi pribadi)

Persiapan pernikahan yang tergolong singkat tidak menghilangkan nilai dari sebuah janji suci untuk hidup selamanya. Dengan konsep garden party nan sederhana dipilihnya untuk merayakan bahagia bersama kerabat dan teman terdekat. Gaun pengantin besutan desainer Yudistira melekat cantik ditubuh bintang sinetron "Mencintaimu" ini.

"Persiapan untuk perkawinan kurang lebih hanya sebulan, Sempat stres cari gaun malam untuk acara resepsi perkawinan, karena berat saya naik 6 kg. Pada akhirnya lari ke desainer kesayangan juga, yudhistira," tutur Arum Rangga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/062500/9-tahun-menjanda-bintang-sinetron-arum-rangga-akhirnya-menikah

No comments:

Post a Comment