Pages

Wednesday, February 27, 2019

Cerita Miris Rijja Abbas Kehabisan Duit saat Tinggalkan Jakarta

Suara.com - Penyanyi Rijja Abbas kembali ke panggung hiburan dengan merilis single terbaru berjudul Katakan Sekarang setelah dua tahun vakum.

Sedikit menengok ke belakang, nasib Rijja ketika memutuskan menepi dari panggung hiburan cukup miris. Untuk pulang ke Makassar saja, dia tak punya duit.

"Gue pulang kampung dari Jakarta ke Makasar itu dengan baju seadanya, pake sendal jepit, duit seadanya, gue dibantu sama orang di pinggir jalan sampe bisa ke bandara dan dapat tiket. Itu pengalaman yang sedih banget," kata Rijja di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Rijja pun bersyukur bisa juga pulang ke rumahnya di Makassar dan bertemu keluarga. Tapi persoalannya belum selesai begitu saja.

"Sampai di Makasar gue lega banget, tapi besok-besoknya gue nggak mau keluar rumah, dengerin musik, sama denger kata Jakarta," ujarnya.

Rijja rupanya trauma dengan perlakuan yang diterima ketika merintis karier di Jakarta. Mentalnya belum siap untuk melalui rintangan yang ada.

"Tapi di Makasar gue banyak ngobrol sama orangtua, deket sama keluarga gue. Jadi itu momen yang akhirnya bisa buat gue untuk lupain kata Jakarta dan menghilangkan kata trauma," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/060000/cerita-miris-rijja-abbas-kehabisan-duit-saat-tinggalkan-jakarta

No comments:

Post a Comment