Pages

Wednesday, February 27, 2019

Fotonya dengan Ahmad Dhani Jadi Kontroversi, Ini Penjelasan Ikmal Tobing

Suara.com - Drummer Ikmal Tobing memberi klarifikasi terkait foto dirinya saat bersama musisi Ahmad Dhani di dalam Lapas Medaeng yang sudah diunggahnya di media sosial kemudian dihapus. Menurut Ikmal, foto tersebut dihapus lantaran dirinya malas menghadapi warganet.

“Iya itu gua hapus aja. Karena biasa kan netizen rese. Padahal gua sudah bikin status soal penjelasan foto itu,” ucap Ikmal di Chics Music, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2019).

Tama Groove Sessions di Chic’s Music, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Tama Groove Sessions di Chic’s Music, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Anak dari musisi Jelly Tobing itu menyebut foto itu dipotret menggunakan telepon genggam milik Kepala Lapas Medaeng. Bukan menggunakan telepon miliknya yang diizinkan dibawa masuk saat menjenguk.

“Kan kata netizen gua masuk bawa HP. Padahal, itu difoto sama Kepala Lapas pakai HP-nya dia. Dan terus dikirim ke hape gua, baru gua upload. Tapi yaudahlah ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Drummer berambut mohawk itu mengunggah kebersamaannya dengan Ahmad Dhani saat sedang menjenguk di Lapas Medaeng. Dalam foto yang diunggah, Ikmal Tobing dan Ahmad Dhani sama-sama menggunakan kaos berwarna hitam.

Keduanya sama-sama menatap ke arah kamera. Ikmal Tobing menyandarkan satu tangannya di bahu Ahmad Dhani, sementara sang sahabat menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]
Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Ikmal Tobing menjenguk Ahmad Dhani karena kebetulan sedang berada di Surabaya untuk keperluan manggung. Sebelum kembali ke Ibu Kota, dia menyempatkan diri menemui Ahmad Dhani Dhani.

“Kelar manggung tadi malam di Surabaya, sebelum pulang ke Jakarta sekalian nengokin vokalis saya di band TRIAD .. Keep strong pak D," tulis Ikmal Tobing di foto yang diunggahnya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/085045/fotonya-dengan-ahmad-dhani-jadi-kontroversi-ini-penjelasan-ikmal-tobing

No comments:

Post a Comment