Pages

Thursday, February 28, 2019

Ngotot Memohon Isbat Nikah, Nikita Mirzani Cuma Minta Ini dari Dipo Latief

Suara.com - Nikita Mirzani bersikukuh melanjutkan permohonan isbat nikah dan perceraian dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ternyata Niki hanya minta pengakuan dari Dipo terkait status bayi yang dikandungnya.

“Anak kan harus punya ayah. Bagaimana seorang anak bisa lahir tanpa ada seorang ayah. Apalagi ini seorang anak, secara agama juga sudah melakukan pernikahan, perlu pengakuan,” ucap Usman Asgar selaku kuasa hukum Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Usmar menegaskan bahwa pemain film Comic 8: Casino Kings itu meminta kepastian hukum yang jelas. Namun, Niki tak akan menuntut harta gono gini kepada Dipo Latief nantinya.

“Dia sudah diputus cerai, dapat akta cerai. Sudah itu saja. Nggak nuntut inilah itulah,” tutur Usman.

Terkait persidangan selanjutnya, Usman menambahkan kalau akan digelar pada 14 Maret. Kemungkinan besar Nikita Mirzani akan hadir karena beragendakan duplik.

“Duplik ya, semoga Niki hadir,” katanya.

Nikita Mirzani (Ismail/Suara.com)
Nikita Mirzani (Ismail/Suara.com)

Sidang permohonan isbat dan cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang sudah berjalan cukup lama. Nikita mengajukan gugatan isbat dan cerai kepada Dipo Latief pada Juli 2018 untuk mengesahkan pernikahan sirinya.

Namun pada Oktober 2018, Nikita Mirzani mencabut gugatan tersebut dengan alasan adanya perubahan dalam diri Dipo Latief. Sayangnya, sebulan setelah mencabut gugatan, ibu dua anak itu akhirnya mengajukan gugatan isbat nikah dan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/132850/ngotot-memohon-isbat-nikah-nikita-mirzani-cuma-minta-ini-dari-dipo-latief

No comments:

Post a Comment