Pages

Thursday, February 28, 2019

Sehari Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Unggah 3 Foto Ini

Suara.com - Syahrini masih membuat penasaran masyarakat Indonesia. Setelah menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari kemarin di Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino belum menampakkan diri.

Foto-foto yang beredar di dunia maya, hanyalah foto-foto mengenai suasana pernikahan dan para tamu undangan yang hadir. Foto-foto Syahrini dan Reino Barack menjadi pengantin pun hingga kini belum muncul.

Satu dari tiga unggahan Syahrini, pasca menikah dengan Reino Barack. (Instagram Syahrini)
Satu dari tiga unggahan Syahrini, pasca menikah dengan Reino Barack. (Instagram Syahrini)

Syahrini sepertinya sadar akan rasa penasaran masyarakat terhadap foto-foto pernikahannya. Namun, perempuan 36 tahun itu tak mau terburu-buru membagi momen bahagianya kepada para penggemar.

Buktinya, sehari setelah menikah, Syahrini mengunggah tiga buah foto di Instagram. Namun, tiga foto yang diunggah pelantun "Sesuatu" itu bukan foto pernikahan. Tiga foto tersebut adalah foto-foto sudut sebuah masjid, yang sepertinya Masjid Camii di Tokyo, tempat berlangsungnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Foto-foto masjid tersebut menjadi latar belakang kalimat bertuliskan pujian terhadap Allah SWT dan Nabi Muhmmad SAW.

Foto pertama bertuliskan "Bismillah Allahu Akbar". Yang kedua bertuliskan "Allahumma Salli Ala Saidina Muhammad Wa Ala Ali Saidina Muhammad". Dan yang ketiga bertuliskan "Bismillahirahirohmanirrohim".

Di keterangan foto, Syahrini menuliskan tagar #EnergyOfAkad dan #PrincesSyahrini.

Tiga foto tersebut tentu saja semakin membuat penasaran warganet. Warganet sudah tak sabar ingin melihat foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino, yang digelar di Tokyo, kemarin.

"Biasanya apa-apa selalu terpapang nyata. Kok hari spesial diam-diam saja. Ayo tunjukkan foto-fotomu," kata pemilik akun @nurmaingot.

"Nggak sabar tunggu foto mantennya. Sepertinya mau go public nich," kata pemilik akun @bunda_nca.

"Udah posting aja foto akadnya, penasaran banget nih hehe," timpal pemilik akun @nenknita_nugroho.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/153032/sehari-menikah-dengan-reino-barack-syahrini-unggah-3-foto-ini

No comments:

Post a Comment