Pages

Tuesday, March 19, 2019

Hotman Paris Akan Gerebek Jet Pribadi Syahrini

Suara.com - Setelah menikah dengan Reino Barack, kehidupan Syahrini terus menjadi sorotan warganet. Warganet sepertinya penasaran, kehebohan apa yang akan dipamerkan Syahrini setelah sah menjadi seorang istri pengusaha muda nan kaya raya.

Maklum, selama ini Syahrini dikenal tidak saja karena kegiatannya sebagai artis, tapi juga kehidupannya yang glamor. Tengok saja kebiasaan Syahrini yang hobi jalan-jalan ke luar negeri sambil pamer kemewahan di atas jet pribadi.

Syahrini dan Hotman Paris (Instagram Hotman Paris)
Syahrini dan Hotman Paris (Instagram Hotman Paris)

Ngomong-ngomong soal jet pribadi, ada yang menggerebek jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini tiap bepergian ke luar negeri. Kabarnya, jet pribadi Syahrini tersebut akan "digerebek" oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Kabar itu sendiri disampaikan oleh Hotman Paris melalui akun Instagram-nya. Hotman mengunggah foto sang istri, Agustianne Marbun yang tengah berlibur ke Tokyo. Namun karena kesibukan, pengacara nyentrik itu tak bisa menemani sang istri.

"Tanggal 19 maret 2019! Ny Hotman baru tiba di Tokyo liburan dibayarin Bank BNI. Nasib Hotman tidak bisa ikut karena sedang garap proyek postingan Youtube: Grebek pesawat Jet Pribadi yang sering dipakai Syahrini! Ok nyonya nikmatin liburan Jepangmu! Nasibku kerja mulu! Jangan lupa subscribe my youtube: hotman paris official," tulis Hotman Paris.

Nantinya, Hotman Paris dengan gayanya yang khas akan mengupas isi jet pribadi bersama Syahrini yang kemudian diunggah di akun YouTube miliknya.

Syahrini dan Hotman Paris memang memiliki hubungan yang cukup dekat. Namun hubungan mereka sempat renggang, setelah Hotman mengunggah foto bergambar Luna Maya. Keduanya sempat saling meng-unfollow Instagram masing-masing. Meski kini keduanya kembali bersahabat dan saling follow di Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/19/151000/hotman-paris-akan-gerebek-jet-pribadi-syahrini

No comments:

Post a Comment